Hari Terakhir GIIAS Bandung, Banyak Pengunjung Datang Bersama Keluarganya

Pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program dan fasilitas.

Senin, 27 November 2023 | 05:29 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bandung- Minggu (26/11), menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung yang juga menjadi penutup dari rangkaian GIIAS The Series 2023. Penyelenggaraan GIIAS untuk pertama kalinya di kota Bandung ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Barat.

Antusiasme pengunjung hingga hari terakhir penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung sangat positif dan luar biasa. Terlihat pengunjung mengajak serta keluarga mereka untuk menghabiskan waktu dengan melihat berbagai kendaraan terbaru di GIIAS Bandung. Tak hanya melihat-lihat, tentunya pengunjung juga mendapatkan beragam informasi mengenai teknologi terbaru yang canggih dari berbagai produk termasuk diantaranya kendaraan bermotor berbasis listrik.

BERITA TERKAIT:
Seven Event akan Adakan Tujuh Pameran Otomotif Terbesar Sepanjang 2024
GIIAS Perdana di Bandung Sukses Besar, Dihadiri 30 Ribu Pengunjung
Hari Terakhir GIIAS Bandung, Banyak Pengunjung Datang Bersama Keluarganya
Isi Akhir Pekan di GIIAS Bandung
GIIAS Bandung Resmi Dibuka, Pengunjung Bisa Rasakan Sensasi Berkendara Mobil Baru

Pada hari terakhir di GIIAS Bandung 2023, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta. 

Selain itu, para pengunjung dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru, beberapa peserta juga menghadirkan area permainan yang dapat dimainkan oleh anak-anak yang datang berkunjung ke booth-booth mereka diantaranya simulator berkendara, games dan kegiatan menarik lainnya. 

Tentunya aktivitas di booth-booth peserta ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga saat mengunjungi GIIAS Bandung 2023.

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik. Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

Berbagai Kuliner Nusantara tersedia di GIIAS Bandung 2023
pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program dan fasilitas. Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkap selain dapat menikmati berbagai lini kendaraan yang hadir pada GIIAS Bandung 2023 dengan teknologi terbaru beserta dengan industri pendukung lainnya, GIIAS Bandung juga melengkapi area pameran dengan area food spot. 

"Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia," tutur Vista.

Area food spot GIIAS Bandung 2023 terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan nusantara yang dapat dinikmati pengunjung bersama keluarga.

Selain itu, pengunjung GIIAS Bandung masih dapat menikmati insentif yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berupa diskon pajak sebesar 10 persen bagi masyarakat Jawa Barat yang membeli kendaraan di GIIAS Bandung 2023. 

pengunjung GIIAS Bandung yang akan membeli kendaraan baru, juga dapat mencoba terlebih dahulu secara langsung kendaraan pada area test drive yang tersedia.

pengunjung yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena GIIAS Bandung menyediakan tiga lokasi area parkir alternatif yang berada di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall. Khusus untuk area parkir di Festival Citylink Mall, tersedia juga layanan shuttle bus gratis untuk mempermudah pengunjung.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai penawaran serta aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Hari terakhir penyelenggaraannya, tiket masuk GIIAS Bandung dapat di beli secara online maupun onsite untuk pembelian tiket online di weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran sebesar 30.000 rupiah.

***

tags: #giias #bandung #gaikindo #industri otomotif #pengunjung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI