Ilustrasi Bandara Ahmad Yani, Foto: Istimewa

Ilustrasi Bandara Ahmad Yani, Foto: Istimewa

Bandara Ahmad Yani Bagikan 1.500 Sembako

Pembagian sembako tersebut adalah upaya untuk membantu menangani dampak sosial pandemi korona.

Jumat, 15 Mei 2020 | 13:13 WIB - Ekonomi
Penulis: Ririn . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Semarang - Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang membagikan bantuan senilai Rp195.350.000 dalam bentuk 1.500 paket Sembako ke empat kelurahan di Kota Semarang. Keempat Kelurahan tersebut yakni Tambakrejo, Tawangsari, Kembangarum, dan Kalibanteng.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Hardi Ariyanto menyatakan pihaknya berperan aktif dalam upaya penanganan dampak sosial pandemi korona. Paket Sembako yang pihaknya bagikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mi instan.

BERITA TERKAIT:
Bandara Ahmad Yani Hadirkan Gerai UMKM Seni dan Rasa Semarang
Bandara Semarang Gelar Fashion Show Batik hingga Bazar
Bandara Ahmad Yani Kini Layani Penerbangan Rute Semarang-Denpasar
Empat Hari Posko Lebaran, Bandara Semarang Layani 28 Ribu Penumpang
Beri Rasa Aman Penumpang, Lanumad Bandara Ahmad Yani Lakukan Operasi Sweeping Kendaraan

“Ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari serta sebagai bentuk kontribusi nyata dan keperdulian perusahaan kepada masyarakat,” paparnya.

Secara rinci, paket Sembako tersebut didistribusikan ke Kelurahan Tambakrejo sebanyak 150 paket, Kelurahan Tawangsari 152 paket, Kelurahan Kalibanteng Kulon 599 oaket, dan Kelurahan Kembangarum 599 paket.

Sementara itu, Lurah Kembangarum Poni Rahmawati berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT Angkasa Pura I kepada warga.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur karena telah banyak dibantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari untuk warga Kelurahan Kembangarum. Bantuan paket Sembako yang diberikan sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga di tengah pandemi ini,” pungkasnya.

 

***

tags: #bandara ahmad yani #sembako #korona

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI