Ilustrasi kecelakaan. Foto: Istimewa.

Ilustrasi kecelakaan. Foto: Istimewa.

Pengendara Motor Asal Sidoharjo Tewas Terlindas Truk di Sragen

Saat ini, kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan penyidik Unit Laka Satlantas.

Sabtu, 28 November 2020 | 15:47 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Sragen - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Solo-Sragen KM 11 tepatnya di depan BRI Masaran Sragen, Masaran, Sabtu (28/11/2020) pagi. Korban diduga hilang kendali saat hendak mendahului mobil di depannya sehingga terjatuh tepat di depan truk gandeng yang melaju.

Berdasarkan informasi, korban tewas bernama Yoga Nur Handika (25) warga Dusun Winong RT 36/6, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah. Diketahui, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR AD 6014 BIE itu tewas di lokasi kejadian dengan kepala serta tubuh penuh luka dan patah tulang.

BERITA TERKAIT:
Pengendara Motor Asal Sidoharjo Tewas Terlindas Truk di Sragen

Terkait hal tersebut, Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan adanya kecelakaan maut itu. Ia menerangkan, kecelakaan terjadi lantaran pengendara motor hilang kendali saat mendahului mobil di depannya. “Lalu terjatuh dan tertabrak truk gandeng dari arah berlawanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, korban yang berkerja sebagai buruh pabrik itu tertabrak dan terlindas truk gandeng bernopol P 8986 UG yang dikemudikan Zheni Thrian (29) warga Tegal Besar Permai I/EY-20, Tegal Besar, Kaliwates, Jember, Jawa Timur. Truk gandeng membawa penumpang perempuan bernama Lidiwati (26) warga Jl. KH Moh Yasin Lingkungan Lamparan RT 3/9, Wirolegi, Sumbersari, Jember Jatim. Keduanya dalam kondisi selamat.

Sejumlah saksi mata menuturkan, kecelakaan bermula ketika pemotor melaju dari arah utara atau Masaran. Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya agak sempit, korban berniat mendahului mobil di depannya. Lantaran terlalu mepet, motor korban menyenggol dan kemudian hilang kendali. Korban terjatuh dari motor dan kemudian tertabrak serta terlindas truk gandeng dari arah selatan yang melaju di depannya.

Iptu Suwarso menambahkan, saat ini, kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan penyidik Unit Laka Satlantas. Sedangkan, kedua kendaraan juga sudah dievakuasi ke Mapolres Sragen.

***

tags: #sepeda motor honda cbr ad 6014 bie #korban tewas bernama yoga nur handika #pengendara motor asal sidoharjo tewas #kecelakaan motor

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI