Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Mayat Misterius Terapung di Perairan Pati

Mayat berjenis laki-laki itu diperkirakan sudah berada di perairan sekitar satu bulan.

Jumat, 07 Mei 2021 | 10:19 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pati - Sesosok mayat misterius ditemukan oleh warga di kawasan perairan Laut Jawa sebelah utara Desa Keboromo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah, Kamis (6/5) siang. Kondisi mayat sudah tidak utuh.

Kapolsek Tayu Iptu Rumain menyebut mayat ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di perairan setempat yang berjarak sekitar 9 mil dari daratan.  "Saat pulang dari melaut, dua orang saksi melihat ada sesuatu yang terapung di laut. Selanjutnya mereka mendekati benda tersebut kemudian diangkat di perahu dan dibuka ternyata mayat dengan kondisi yang sudah tidak utuh," ungkap Rumain dalam keterangan tertulis, Kamis (6/5).

BERITA TERKAIT:
Mayat Misterius Terapung di Perairan Pati
Mayat Misterius Ditemukan Tersangkut di Aliran Kali Comal Pemalang
Mayat Misterius Ditemukan di Bekas Pos Kebun Teh Pemalang
Mayat Misterius Ditemukan di Jembatan Cibuniwangi Tegal

Ia menambahkan, mayat tersebut kemudian dievakuasi ke daratan oleh kedua orang saksi tersebut. Sesampainya di darat, mayat langsung diperiksa petugas dan dilakukan autopsi. Mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan sudah berada di perairan sekitar satu bulan. Kondisi mayat tidak utuh.

"Bentuk rusak. Memakai celana kolor warna biru, dan celana training warna hijau. Tersengat bau busuk, umur belum bisa diperkirakan," tutupnya.

***

tags: #mayat misterius #kabupaten pati #perairan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI