Oknum dokter inisial MA. Foto: Istimewa.

Oknum dokter inisial MA. Foto: Istimewa.

Hamil Tak Direstui Nikah, Oknum Dokter Bakar Bengkel Kekasih Sebabkan Tiga Orang Tewas

Tiga orang satu keluarga tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah bangunan bengkel di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang (6/8/2021) malam.

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 07:01 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta - Aksi seorang dokter inisial MA (29) membakar bengkel milik orang tua kekasihnya di Tangerang tertangkap kamera pengawas atau CCTV. Dalam video rekaman itu, terlihat pelaku melempar bensin ke bengkel lalu berlari ke dalam mobilnya. Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima.

"Unit Reskrim melakukan pengecekan terhadap CCTV yang ada di lokasi, telah ditemukan gambar seorang perempuan yang tergopoh-gopoh, tergesa-gesa, lari masuk ke dalam mobil," ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

BERITA TERKAIT:
Pelantikan Pengurus IDI Wilayah Jateng 2024-2027, Djoko Handojo Sebut Dokter Miliki Inovasi, Hingga Terobosan untuk Masyarakat 
Data Kemenkes Ungkap Lebih dari 2000 Calon Dokter Spesialis Alami Gejala Depresi 
Panik Diteriaki Maling, Dokter Muda di Jambi Kecelakaan hingga Tewas
Menurut Dokter, Jalan Kaki Empat Menit Sehari Bisa Ukur Kebugaran Seseorang 
Dokter Sarankan Tak Minum Teh Ketika Buka Puasa Bagi Penderita Asam Lambung 

Kombes Deonijiu De Fatima menerangkan bahwa tersangka MA nekat membakar bengkel tersebut lantaran sakit hati. Ia menjelaskan, MA hamil di luar nikah hasil hubungannya dengan salah satu korban.

"Yang bersangkutan (MA) dites setelah hamil dia meminta pertanggungjawaban kepada pacarnya sehingga pacarnya komunikasi sama orang tua. Kemudian orang tua sepertinya tidak setuju hubungan mereka, maka yang memicu pelaku yang melakukan aksi itu." jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga orang satu keluarga tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah bangunan bengkel di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang (6/8/2021) malam. Ketiga korban tewas yakni Edi (63), Lilis (54), Leo (35).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiganya lebih dulu pingsan akibat keracunan asap, kemudian mereka tewas terbakar.  Usai kejadian itu, ketiga jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang. Sementara itu, kedua anggota keluarga lainnya, Nando (21) dan Mei (22) berhasil diselamatkan petugas.
 
Peristiwa kebakaran hebat di bengkel yang terletak di kawasan Pasar Malabar itu disertai ledakan. Sehingga membuat warga sekitar heboh.

“Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 WIB, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga,” tutur Danru Pemadam kebakaran BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu (8/8/2021).

***

tags: #dokter #membakar #bengkel #jakarta

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI