Kodam IV Diponegoro Kini Miliki Fitnes Centre

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro.

Jumat, 12 November 2021 | 10:59 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Semarang – Kodam IV Diponegoro kini memiliki pusat kebugaran (Fitnes Centre) di Komplek Lapangan Parade markas setempat. Dengan adanya Fitness Centre ini diharapkan bisa sebagai sarana prajurit maupun PNS Kodam untuk menjaga kesehatan. 

Peresmian Fitnes Centre ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto 

BERITA TERKAIT:
Kodam IV Diponegoro Kini Miliki Fitnes Centre

“Pembangunan fasilitas kebugaran tersebut diharapkan mampu menjadi sarana dalam membina fisik prajurit Kodam IV Diponegoro khususnya merawat kesehatan dan membentuk postur tubuh ideal,” kata Rudi, di Semarang, Jumat (12/11/2021)

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro yang telah bekerja maksimal dalam menyiapkan kegiatan peresmian tersebut, termasuk pembangunan gedung fitnes dari awal hingga saat akan diresmikan. 

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruhnya, tetap semangat dan mari dinikmati sebab ini dari kita dan untuk kita” tegasnya 

Diharapkan seluruh prajurit agar memanfaatkannya dengan maksimal Fitnes Centre tersebut sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan tubuh yang lebih bugar, prima serta ideal.

***

tags: #fitnes centre #kodam iv diponegoro

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI