Alfreandra Dewangga. Foto: Istimewa.

Alfreandra Dewangga. Foto: Istimewa.

Indonesia VS Laos, Skuat Garuda Waspadai Bola Mati

Saat ini tim sudah siap dan fit menghadapi Laos.

Minggu, 12 Desember 2021 | 13:45 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta - Timnas Indonesia diwanti-wanti tidak boleh menganggap remeh Laos. Pasalnya, saat melawan Kamboja, Evan Dimas dan kawan kawan masih kebobolan melalui free kick dan corner kick. Untuk diketahui, Tim Garuda bakal menghadapi Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Minggu (12/12) pukul 16.30 sore WIB.

Dilansir dari laman pssi.org, Minggu (12/12/2021), bek Timnas Indonesia, Alfreandra Dewangga ingin Timnas Indonesia meraih kemenangan saat lawan Laos. Tentu dengan banyak gol. “Dari media-media kita tahu Laos tim yang lemah, namun kita harus waspada. Karena semua tim di turnamen ini sangat bagus.” tuturnya.

BERITA TERKAIT:
Pemain PSIS Dewangga Dipanggil Timnas untuk Hadapi Kualifikasi Piala Asia
Pasca Hadapi Arema: Pemain PSIS Adi Sakit Pencernaan hingga Diare, Dewangga Cedera Hamstring
Komisaris PSIS Berharap Muncul ‘Arhan dan Dewangga” Lagi dari Jateng
Indonesia VS Laos, Skuat Garuda Waspadai Bola Mati

Pemian bertahan klub PSIS Semarang itu mengaku saat ini tim sudah siap dan fit menghadapi Laos. “Kondisi anak-anak cukup bagus, kondisi fit semua. Di pertandingan hari ini, semuanya tim pelatih dan pemain siap hadapi Laos.” ujarnya.

“Kondisi saya sudah fit lagi. Latihan yang diinstruksikan pelatih jelang lawan Laos harus waspadai corner kick dan free kick. Karena kita lawan Kamboja kebobolan melalui corner kick dan free kick.” tukasnya.

***

tags: #alfreandra dewangga #timnas indonesia #laos

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI