Peringati Lustrum ke-7, Ibu-Ibu USM Gelar Baksos

Ia menambahkan bahwa sebaik-baik pemberian adalah yang memberikan manfaat dan keberkahan.

Jumat, 03 Juni 2022 | 18:28 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Dalam rangka memperingati Lustrum ke-7 atau Dies Natalis Ke-35, Univerisitas Semarang (USM) menggelar bakti sosial (baksos) di beberpa panti asuhan antara lain Panti Wredha Harapan Ibu Ngaliyan, Panti Asuhan Eunike Puri Anjasmoro, dan Wisma Kasih Bunda

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Ibu-Ibu USM Ibu Supari didampingi Ibu Sudharto, Ibu Soeharsojo, dan Ketua Senat USM Prof Dr Hardani Widiastuti MM Psikolog kepada pengurus masing-masing panti.

BERITA TERKAIT:
Wujudkan Ketahanan Pangan, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial di Bergas Semarang
Jelang HUT Polri, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial hingga Bedah Rumah
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Anggota Polres Brebes Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah
Kunjungi Anak Penyintas Kanker dan Berkebutuhan Khusus, Siswa DLCS Ajak Mereka Bergembira
Pemkot Semarang Gencarkan Gerakan Bakti Sosial Selama Ramadan

Ketua Ibu-Ibu USM Ibu Supari mengatakan bahwa ibu-ibu USM merasa terhormat dan bahagia bisa hadir di Panti Wredha Harapan Ibu Ngaliyan dan disambut dengan senyum.

“Kami rombongan dari Ibu-Ibu USM mengunjungi panti ini sebagai wujud rasa syukur kami atas Dies Natalis Ke-35 USM dengan berbagi kepada ibu-ibu lansia” ungkap Ibu Supari yang merupakan Istri Rektor USM, Jumat (3/6)

Ia menambahkan bahwa sebaik-baik pemberian adalah yang memberikan manfaat dan keberkahan. Ia berharap apa yang diberikan ibu-ibu USM ini bisa memberikan manfaat bagi ibu lansia panti wredha.

Senada dengan Ibu Supari, Ketua Yayasan Sosial Harapan Ibu yang menaungi  Panti Wredha Harapan, Titik Suseno mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu-ibu USM untuk memberikan bantuan kepada lansia.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar USM atas peringatan Dies Natalis USM Ke-35 atau Lustrum ke-7. Kebutuhan di panti ini adalah kasing sayang dan pemenuhan gizi, semoga bantuan dari ibu-ibu USM memberikan manfaat dan keberkahan bagi lansia” ungkap Titik Suseno.

***

tags: #bakti sosial #dies natalis #usm

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI