Prabowo Subianto: Untuk Kepentingan Nasional, Ia Siap Bekerjasama dengan Putra Putri Terbaik Indonesia

Prabowo bila dulu di tahun 2019 ia terpilih sebagai presiden maka ia akan membentuk kabinet seperti yang dibentuk Presiden Jokowi.

Jumat, 05 Agustus 2022 | 16:07 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menegaskan untuk kepentingan nasional, dirinya siap bekerjasama dengan putra putri terbaik di Indonesia tanpa melihat suku agama dan RAS.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Nasional Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD), seperti disiarkan lewat akun YouTube PPAD TNI, Jumat (5/8/2022).

BERITA TERKAIT:
Presiden Jokowi Anugerahi Jenderal Bintang Empat Kehormayan kepada Prabowo Subianto
Video Jemput Prabowo Viral, Nana Sudjana: Kagiatan Protokoler
Tingkatkan Hubungan Bilateral, Menhan RI-AS Teken Pengaturan Kerja Sama Pertahanan
Dampak Perang Palestina-Israel, Ini Dampaknya untuk RI
Prabowo Kumpulkan Influencer Muda di Kemenhan, Bahas Apa? 

"Kalau sudah kepentingan nasional, kita harus cari putra putri terbaik seluruh bangsa Indonesia. Jangan kita lihat latar belakang, jangan kita lihat suku agama, RAS, apa. Jangan kita lihat anaknya siapa, jangan kita lihat dulu pernah apa. Dulu, dulu, kita dulu banyak perbedaan, dulu kita banyak perbedaan, tapi satu untuk merah putih kita harus jadi satu," kata Prabowo.

Sebelum menyampaikan itu Prabowo sempat mengomentari kabinet Indonesia Maju bentukan Presiden Joko Widodo, menurut Prabowo bila dulu di tahun 2019 ia terpilih sebagai presiden maka ia akan membentuk kabinet seperti yang dibentuk Presiden Jokowi saat ini. 

"Jadi waktu saya masuk kabinet, Pak Luhut saksi saya, dan beberapa menteri, waktu saya masuk kabinet, saya lihat, saya lihat ruangan itu hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita, 'Bang, seandainya saya kemarin jadi presiden, mukanya hampir sama kabinet saya ini'," ungkapnya.

Ia memastikan dirinya tidak akan memilih-milih dalam mencari jajarannya, bila menjadi pemimpin.

***

tags: #menteri pertahanan #prabowo subianto #presiden joko widodo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI