Lapas Brebes dan  Mitra Kerja Raih Penghargaan

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng A Yuspahrudin.

Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:14 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes bersama.mitra kerjanya, yakni UD Murni berhasil meraih penghargaan pada.puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Hari Darma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 Kanwil Kemenkumham Jateng.

Lapas Kelas IIB Brebes  berhasil menorehkan prestasi, sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam hal pemberitaan positif di media online terbaik  jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,

BERITA TERKAIT:
Bank Jateng Borong 4 Penghargaan di Ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024
Edy Supriyanta Dianugerahi Kepala Daerah Pelopor Pelestarian Seni dan Budaya Lokal
UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club Berkat Inovasi yang Efektif
Mbak Ita Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI
Mbak Ita Ungkap Peran Megawati di Balik Kesuksesannya Raih Penghargaan Penanganan Stunting dari PBB

Kepala Lapas Brebes, Isnawan, Sabtu (20/8/2022) menandaskan,  prestasi sebagai UPT dalam hal pemberitaan positif di media online terbaik  jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, tidak mungkin dicapai tanpa kerja sama yang luar biasa antara jajaran kehumasan Lapas Brebes dengan rekan-rekan media online. 

"Terima kasih kepada Tim Humas Lapas Brebes dan semua rekan media online yang telah memberikan dukungan kepada kami, khususnya dalam menyebarkan berita-berita positif ke tengah masyarakat," ucapnya. 

Kalapas juga menambahkan, sinergi yang baik antara Lapas Brebes dan UD. Murni sebagai mitra kerja, juga berhasil meraih penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah sebagai Kategori Mitra Kerja Terbaik Kemenkumham Tahun 2022,.

penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, A Yuspahrudin di Semarang, Jumat (19/8/2022) malam.

Perwakilan UD Murni dalam hal ini diwakili Cahaya menerima langsung piagam penghargaan tersebut. Acara yang di gelar di halaman Kantor Wilayah Jawa Tengah itu berjalan sangat meriah. 

Sebagai Informasi, UD. Murni sebagai mitra kerja Lapas Brebes mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya di kegiatan kerja Lapas Brebes.

Perwakilan UD. Murni, Cahaya Maulana yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan, penghargaan ini akan memacu semangat dirinya dalam berkolaborasi dengan Lapas Brebes kedepannya.

KaLapas Brebes, Isnawan juga berterima kasih kepada UD Murni telah membantu Lapas Brebes dalam melakukan pembinaan kepada WBP 

"Dengan telah diserahkannya piagam penghargaan kepada UD.Murni maka semoga ke depan  program pembinaan kemandirian terhadap WBP lebih ditingkatkan lagi guna mewujudkan Sistem Pemasyarakatan dan sinergi antar stake holder lainnya,” harap Isnawan.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A Yuspahrudin dalam acara tersebut, menghimbau kepada seluruh Tim Humas pada UPT Wilayah Jawa Tengah untuk terus meningkatkan performa keaktifan dalam menyajikan berita positif guna menjunjung tinggi asas keterbukaan informasi.

***

tags: #penghargaan #kanwil kemenkumham jateng #a yuspahruddin #lapas brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI