Terjadi Lagi! Suporter PSS Sleman Tewas Dikeroyok OTK

Polisi juga sudah melakukan penangkapan terhadap beberapa orang dan kini masih dalam pemeriksaan secara intensif kepada mereka.

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:24 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Sleman – Nasib nahas menimpa Aditya Eka Putranda (18) yang berniat menonton secara langsung tim sepakbola kesukaannya, PSS Sleman. Namun, bukannya senang bisa melihat tim favoritnya tampil, Aditya justru meregang nyawa lantaran dikeroyok orang tak dikenal (OTK) usai menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Minggu (28/8/2022) dini hari.

Kapolres Sleman AKBP Ahmad Rifai membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menebut, penganiayaan tersebut terjadi saat korban Aditya baru saja selesai menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

BERITA TERKAIT:
PSS Lakukan Evaluasi untuk Sambut Musim Depan
PSS Sleman Vs Persib: Super Elja Menang Tipis 1-0
Jamu Dewa United, PSS Ingin Raih Poin Penuh
PSS Sleman Vs Arema FC: Singo Edan Kalah 4-1
PSS Sambut Positif Percepatan Bergulirnya Liga

“Korban kabarnya bersama rekannya pulang ke rumahnya di Banyuraden Gamping. Sampai di palang pintu diserang kelompok tak dikenal," terangnya.

Korban atas nama Aditya sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski sudah mendapatkan perawatan intensif korban meninggal dunia akibat luka yang dideritanya cukup parah. Pihaknya masih mendalami kasus penganiayaan tersebut.

“Polisi juga sudah melakukan penangkapan terhadap beberapa orang dan kini masih dalam pemeriksaan secara intensif kepada mereka,” pungkasnya.

***

tags: #pss sleman #tewas #suporter #dikeroyok #orang tak dikenal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI