PSG Vs Nantes: Mbappe Brace, Les Parisiens Menang Telak 3-0

PSG mencetak gol lagi tak lama setelah turun minum ketika Messi mengumpan Mbappe.

Minggu, 04 September 2022 | 09:44 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Paris Saint-Germain sukses mengalahkan 10 pemain Nantes dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (3/9/2022) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe mencetak dua gol sekaligus untuk merebut kembali posisi teratas klasemen Ligue 1 Prancis ke tangan Les Parisiens.

Saat laga baru berjalan 18 menit, Mbappe membuka skor setelah melepaskan tendangan melengkung yang luar biasa yang tak terjangkau kiper Alban Lafont untuk masuk ke gawang usai meneruskan umpan Lionel Messi.

BERITA TERKAIT:
Kylian Mbappe Dirumorkan Gabung Real Madrid Musim Panas Mendatang
Paris Saint Germain Vs OGC Nice: Mbappe dkk Kalah 2-3
PSG Kalahkan Lyon 4-1, Mbappe Borong Dua Gol
Paris Saint-Germain Vs Ajaccio: Mbappe dkk Menang Telak 5-0
Top Skor Piala Dunia 2022, Mbappe Dianugerahi Sepatu Emas

Pada pertengahan babak pertama, bek sayap Nantes, Fabio diusir keluar lapangan oleh wasit. Mantan bek Manchester United itu langsung diganjar kartu merah karena tekel keras di lini tengah terhadap Vitinha yang memaksa pemain Portugal itu keluar lapangan karena cedera.

PSG mencetak gol lagi tak lama setelah turun minum ketika Messi mengumpan Mbappe untuk diselesaikan di tiang dekat. Gol ini awalnya dianulir karena offside tapi kemudian disahkan setelah VAR memeriksanya.

Masuk dari bangku cadangan, Neymar langsung berperan besar dalam terciptanya gol ketiga pada menit ke-68 ketika tendangannya melenceng untuk disambar kembali oleh Nuno Mendes menjadi gol.

Les Parisiens yang sudah mencetak total 28 gol dalam tujuh pertandingan kompetitif musim ini, memulai upayanya dalam memburu gelar juara Liga Champions di kandang sendiri melawan Juventus pada Selasa pekan ini.

PSG sempat dilewati Marseille di puncak klasemen setelah tim ini mengalahkan Auxerre 2-0 beberapa jam sebelumnya, tetapi kemenangan meyakinkan yang diperoleh tim Christophe Galtier di Stade de la Beaujoire membuat mereka kembali ke puncak klasemen dengan jumlah poin sama namun selisih gol lebih baik.

***

tags: #mbappe #messi #neymar #paris saint- germain #nantes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI