Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Tanjung Sauh

Pria yang ditemukan itu mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana pendek warna abu-abu.

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:17 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Batam - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di perairan Tanjung Sauh, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (29/10/2022) pagi. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi Polairud Polresta Barelang, Basarnas (Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan) serta TNI Angkatan Laut (AL).

Kasat Polairud Polres Barelang Kompol Ramadhanto Mochamad Dwi Ramadhanto menerangkan, jenazah ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

BERITA TERKAIT:
Rumah Sakit Tanggapi Viral Ojol Antar Kakek dan Jenazah Cucunya 
Viral Aksi Heroik Ojol Antar Kakek dengan Jenazah Cucunya Sejauh 53 Km
Asyik Berendam di Kali Mookevart, Seorang Pria Tewas Tenggelam
Ditemukan Mayat Terapung di Sungai Kedungsiling Semarang, Ada Dugaan Dianiaya
Seorang Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Sebuah Ruko Kelapa Gading

"Tadi sudah dilakukan evakuasi bersama Basarnas dan TNI AL. Ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB," katanya, Sabtu.

Dijelaskan Ramadhanto, jenazah yang ditemukan itu berjenis kelamin pria dan pertama kali ditemukan oleh pengemudi kapal cepat penumpang tujuan Batam-Tanjung Uban.

Melihat adanya mayat yang terapung itu, pengemudi kapal cepat tersebut langsung menghubungi pihak Polairud Polresta Barelang.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung ke lokasi dan melakukan evakuasi.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa pria yang ditemukan itu mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana pendek warna abu-abu serta memakai sepatu hitam dengan tinggi sekitar 167 cm.

"Saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut. Untuk mengetahui penyebab kematian dan sudah berapa lama berada di laut," pungkasnya.

***

tags: #jenazah #tanpa identitas #batam #perairan #tni angkatan laut

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI