HUT Ajad dan Kowad, Personil Kodam Diponegoro Ikuti Donor Darah

Donor darah juga bagus untuk menjaga kesehatan para pendonor.

Jumat, 09 Desember 2022 | 19:56 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Semarang - Prajurit, Kowad, PNS dan Persit Ajudan Jenderal Kodam IV Diponegoro bekerjasama dengan PMI Kabupaten Semarang menggelar bakti sosial donor darah di Aula Wijaya Kusuma, Watugong, Kamis (8/12/2022). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 Ajudan Jenderal Angkatan Darat (AJAD) dan HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad). 

Kepala Ajudan Jenderal Kodam IV Diponegoro Kolonel Caj Yudi Wahyudi mengungkapkan bahwa pelaksanaan donor darah tersebut merupakan implementasi dari tema yang diangkat pada perayaan di usia yang ke-72, yakni “Melayani dengan Hati, Bekerja dengan Nurani”.

BERITA TERKAIT:
Wujudkan Ketahanan Pangan, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial di Bergas Semarang
Jelang HUT Polri, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial hingga Bedah Rumah
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Anggota Polres Brebes Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah
Kunjungi Anak Penyintas Kanker dan Berkebutuhan Khusus, Siswa DLCS Ajak Mereka Bergembira
Pemkot Semarang Gencarkan Gerakan Bakti Sosial Selama Ramadan

“Sesuai dengan temanya, meskipun tidak langsung bersentuhan, tetapi ini akan sangat bermanfaat bagi para penerimanya. Terlebih mereka yang membutuhkan darah segera. Melalui bakti kami ini, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Yudi.

Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto menambahkan bahwa selain bermanfaat bagi orang lain, donor darah juga bagus untuk menjaga kesehatan para pendonor.

“Dengan bertambahnya usia Ajudan Jenderal Angkatan Darat dan Kowad, diharapkan dapat lebih banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat, Baksos berupa donor darah ini tentunya sangat berarti bagi keselamatan jiwa orang lain,” kata Bambang.

***

tags: #bakti sosial #donor darah #kodam iv diponegoro #kowad

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI