Norma Risma Sebut Ibunya Belum Pernah Sampaikan Permintaan Maaf 

Dia didampingi Hotman Paris dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan bahwa percakapan tersebut tidak benar.

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:46 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Publik beberapa waktu terakhir tersedot perhatiannya pada kisah viral mengenai perselingkuhan menantu dengan ibu mertua. Norma Risma, korban perselingkuhan suami dan ibu kandungnya ini bahkan menggandenga pengacara kondang Hotman Paris akibat dilaporkan oleh Rozy Zay Hakiki atas tuduhan pelanggaran UU ITE. 

Beberapa akun menarasikan tangkap layar tersebut merupakan percakapan antara Norma Risma dengan ibu kandungnya, RA. 

BERITA TERKAIT:
Pemerintah Naikan Pajak Hiburan, Hotman Tancap Gas Pindahkan Usaha ke Luar Negeri: Good Bye Indonesia 
Viral Film Ice Cold, Hotman Paris Komentari Lagi Kasus Jessica Wongso: Tak Ada Bukti Telak, Cuma Keyakinan Hakim 
Hotman Paris Tanggapi Kasus Rocky Gerung: Bisa Dilaporkan Kasus Pencemaran Baik tapi... 
Hotman Paris Siapkan Hadiah untuk Penemu Cincin Kesayangannya 
Cincin Hotman Paris Hilang! Benarkah Harganya Rp12 Miliar? 

Tampak dari unggahan akun Instagram @tante.rempong.official, orang yang disebut sebagai RA menyampaikan permintaan maaf sekaligus membujuk Norma Risma untuk menerimanya kembali.

"Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi,” 

“Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak, Surga ditelapak kaki ibu. Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat,” demikian pesan dari seseorang yang diduga RA.

Terlihat juga RA berusaha menghubungi Norma Risma melalui sambungan telepon dan video call, namun usahanya tersebut tak digubris oleh sang anak.

Merespons beredarnya isi pesan WhatsApp tersebut, Norma Risma pun memberikan penjelasan. 

Dia didampingi Hotman Paris dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta mengatakan bahwa percakapan tersebut tidak benar.

Hal ini, kata Norma Risma terlihat jelas dari nama panggilan untuk sang ibu. Di mana wanita 21 tahun asal Banten itu tidak memanggil RA dengan sebutan ‘mamak’.

"Bukan kak, itu bukan chat aku sama ibuku. Aku juga manggilnya emak, bukan mamak," terangnya saat ditanya pemandu acara.

Lebih lanjut, Norma Risma mengatakan, semenjak viralnya kisah perselingkuhan menantu dan mertua ini, RA belum juga menyampaikan permintaan maafnya hingga kini.  

Namun, Norma mengaku siap untuk menerima permintaan maaf RA, jika sang ibu meminta maaf. 

“Ya, bagaimanapun dia ibuku. Aku siap kalau dia minta maaf. Tapi, kalau untuk bersama lagi, kayaknya nggak bisa lagi,” ujarnya.

***

tags: #hotman paris #selingkuh #menantu #mertua #rozy zay hakiki

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI