Salurkan Fetish-nya Seorang Pria di Semarang Curi Bra Penghuni Kos Putri

Setiap melakukan aksinya, pelaku mengaku hanya mencuri bra.

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:17 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Sebuah video seorang pria diinterogasi oleh para penghuni kos putri viral di media sosial. dalam video tersebut pria itu mengaku mencuri pakaian dalam perempuan di kos tersebut.

Pria tersebut melakukan aksi pencurian di sebuah kost putri yang berada di Sugriwo Dalam, Krapyak, Kecamatan Semarang Barat. 

BERITA TERKAIT:
Salurkan Fetish-nya Seorang Pria di Semarang Curi Bra Penghuni Kos Putri
Soal Video Seks Kebaya Merah, dr. Boyke: Bisa Jadi itu Fetish
Diduga Fetish, Pria di Pontianak Jatuhkan Kunci Lalu Cium dan Jilat Kaki Karyawan Toko

Dilihat dari video yang beredar di Kejadian Semarang pria tersebut masuk ke kos tersebut, pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku saat masuk ke kos itu mengenakan gamis warna hitam dan jilbab.

Menurut KaPolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah, pihaknya telah mengamankan pelaku yang bernama Riski Aprianto, warga Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat. 

Dicky menambahkan pelaku berusia 29 tahun dan kini tengah menjalani pemeriksaan di MaPolsek Semarang Barat

“Pelaku ini mencuri untuk kesenangan pribadi. Saat ini, ini Kami melakukan pemeriksaan intensif terhadap yang bersangkutan,” jelas Kompol Dicky, Jumat (20/1/2023). 

Dicky menduga pelaku mengalami kelainan seksual, untuk itu Unit Reskrim Polsek Semarang Barat juga akan berkoordinasi dengan psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku. "Kita akan koordinasi dengan psikolog karena aksi pelaku ini bertujuan untuk kesenangan pribadi atau fetishnya," katanya. 

Pelaku, sambung Dicky, akan dikenai pasal 362 KUHP. "Sementara terhadap pelaku kami sangkakan pasal 362 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” imbuhnya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yakni dua buah bra dan pakaian wanita berupa daster dan kerudung. 

Pelaku kepada wartawan mengakui dirinya telah beraksi di delapan rumah kos putri, dan tujuh dari delapan sasaran itu berada di wilayah Semarang Timur. "Sudah delapan kali, kebanyakan di Semarang Timur. Buat disimpan saja, dan buat fantasi," katanya.

Setiap melakukan aksinya, pelaku mengaku hanya mencuri bra baik yang berada di dalam lemari maupun yang ada di jemuran maupun tempat pakaian kotor.
 
Guna mengelabui, pelaku saat masuk ke kos putri mengenakan pakaian wanita. “Tidak ada kriteria dan ukuran khusus. Saya masuk dengan memakai pakaian wanita untuk mengelabui penghuni kos. Ada bra di ember, lemari, atau jemuran, saya ambil terus bawa pulang,” ujarnya.

Ketika ditanya alasannya mengambil bra, pelaku dengan senyum menjawab. "Lucu pak," ucapnya.


 

***

tags: #fetish #pencuri #polsek semarang barat #pakaian wanita

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI