Kejar Pelaku Tabrak Lari, Ayla Putih Ini Ditabrak Brio Hingga Ringsek

Para warganet berniat mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk empati kepada pemilik mobil Ayla putih.

Senin, 26 Juni 2023 | 14:53 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Para warganet berniat mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk empati kepada pemilik mobil Ayla putih yang sebelumnya mencoba mengejar pelaku tabrak lari, yang terjadi di Jalan Jolotunda, Senin (26/6/2023).

Hal itu dilihat di akun Instagram Kejadiansmg, Senin (26/6). Bermula dari salah seorang warganet dengan akun @yholaapz yang menanyakan adakah penggalangan dana untuk pengendara mobil Ayla putih tersebut.

BERITA TERKAIT:
Pemuda Asal Kendal Tewas Usai Kecelakaan di Depan Terminal Mangkang Semarang
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Sawangan, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Izin Mau Nyoblos Pemilu, Relawan Banjir Demak Tewas karena Tabrak LariĀ 
Seorang Pemotor Tewas usai Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Kejar Pelaku
Seorang Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk, Polisi Buru Pelaku

"Info min nek ada penggalangan dana buat dandan Alya ne," tulis akun @yholaapz.

Dalam unggahannya akun @Kejadiansmg mengupload video mobil Ayla putih yang nangkring di pulau jalan dengan body depan dan belakang mengalami ringsek.

Di narasi video itu dituliskan Sebuah mobil Brio menabrak orang di Jl Jolotundo terus kabur dan kemudian dikejar sama Ayla putih itu sampai Jl Dr Cipto. Saat mengejar itu posisi Ayla sudah berada di depan Brio untuk memberhentikan.

Nahasnya bukannya berhenti, Brio tersebut nekad menabrak Ayla putih yang ada didepannya hingga menabrak bak mobil lain. Kemudian Brio tersebut berhasil kabur meninggalkan mobil Ayla yang mengalami rusak cukup parah.

Ajakan akun @yholaapz, pun mendapat respon dari warganet lainnya. "@@yholaapz nderek mas ra ketang sekedik (ikut mas meskipun cuma sedikit)," tulis @mbahyai76.

"@yholaapz niate apik, kita butuh orang kayak gini. nek masyarakat Semarang urun 10K wae wis 10 juta. Mayan buat bantu pemilik Ayla," tulis miftah0908.

"@yholaapz min dibantu ketemu pemilik Ayla-nya. Lumayan banyak yang mau bantu untuk galang dana mobil Ayla ne. Biar meringankan pemilik mobil buat benerinnya @kejadiansmg," tulis blndprmdny.
 

***

tags: #tabrak lari #ayla #mobil brio #pelaku

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI