Seorang Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk, Polisi Buru Pelaku

Saat ini jenazah koban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:19 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUSAKATACOM, Jakarta - Polisi buru sopir truk pelaku tabrak lari yang sebabkan seorang pejalan kaki inisial K tewas. Peristiwa tabrak lari itu terjadi di Jalan Urip Sumarjo, Tanjung Sari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan korban ditabrak kendaraan jenis truk saat tengah berjalan kaki pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 04.35 WIB.

BERITA TERKAIT:
Pemuda Asal Kendal Tewas Usai Kecelakaan di Depan Terminal Mangkang Semarang
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Sawangan, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Izin Mau Nyoblos Pemilu, Relawan Banjir Demak Tewas karena Tabrak LariĀ 
Seorang Pemotor Tewas usai Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Kejar Pelaku
Seorang Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk, Polisi Buru Pelaku

"Menurut keterangan saksi, kendaraan tidak dikenal jenis truck colt diesel melaju dari arah Timur menuju arah Barat yang berada di lajur kiri," ungkap Carmin dikutip, Sabtu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan truk tersebut oleng ke kiri hingga mobil akjirnya menabrak pejalan kaki berinisial K di pinggir jalan.

"Saat itu, korban pejalan kaki saat hendak berjalan di pinggir jalan dari arah Utara menuju arah Selatan. Terduga pelaku kendaraan jenis truk colt diesel yang menabrak itu langsung melarikan diri," tuturnya.

Saat ini jenazah koban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sementara, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi.

***

tags: #tabrak lari #sopir truk #kabupaten bekasi #cikarang utara #tanjung sari

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI