Wapres Maruf Amin Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bakti dan Cinta Indonesia

Wapres Maruf mengatakan api perjuangan untuk merebut kemerdekaan yang dinyalakan oleh para pahlawan dan pendiri bangsa mesti terus hidup.

Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:15 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Maruf Amin mengajak seluruh pihak untuk terus mengobarkan semangat bakti dan kecintaan terhadap Indonesia di Hari Ulang Tahun Ke-78 RI, Kamis 17 Agustus 2023.

Hal itu disampaikan Wapres dalam pesan terkait HUT Ke-78 RI yang disaksikan melalui tayangan video yang dipantau di Jakarta, Kamis dini hari.

BERITA TERKAIT:
Bertolak Ke Jatim, Wapres Ma'rif Amin akan Buka Halaqoh Ponpes dan Tinjau Pengolahan Limbah B3
Wapres Maruf Amin Lakukan Kunjungan Kerja ke Wamena Papua Pegunungan
Wapres Maruf Amin Sebut "Fast Track" Bagian Perlakukan Istimewa Saudi untuk Indonesia
Ramai Isu 15 Menteri bakal Undur Diri, Wapres Maruf Amin: Yang Saya Tahu Tidak Ada
Wapres Maruf Amin Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bakti dan Cinta Indonesia

"Kepada seluruh saudara-saudaraku se-Tanah Air saya ucapkan selamat memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pada hari dan waktu yang bersejarah ini mari kita kobarkan kembali semangat bakti dan kecintaan kita kepada Tanah Air, Indonesia," kata Wapres.

Wapres Maruf mengatakan api perjuangan untuk merebut kemerdekaan yang dinyalakan oleh para pahlawan dan pendiri bangsa mesti terus hidup dalam jiwa dan raga untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita menjadi Indonesia maju.

"Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan, kita tebarkan pesan-pesan perdamaian dan kita semaikan pengetahuan, jangan lelah dan menyerah dalam memberikan karya dan dharma bakti kepada masyarakat bangsa dan negara demi menjemput masa depan Indonesia yang gemilang," ajaknya.

Wapres mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia dan memanjatkan doa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan inayah-Nya dan meridhoi setiap ikhtiar yang dilakukan bangsa Indonesia.

"Terus melaju untuk Indonesia maju, merdeka!" seru Wapres.

***

tags: #maruf amin #kemerdekaan #republik indonesia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI