Kalapas Brebes, Isnawan beserta jajarannya mengadakan agenda coffee morning di sela-sela pembahasa evaluasi kinerja yang diadakan di depan ruang registrasi Bimkemas lapas setempat, Jumat (22/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Brebes, Isnawan beserta jajarannya mengadakan agenda coffee morning di sela-sela pembahasa evaluasi kinerja yang diadakan di depan ruang registrasi Bimkemas lapas setempat, Jumat (22/12/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Lapas Brebes Bahas Evaluasi Kinerja dengan Agenda Coffee Morning

Semua pejabat struktural melaporkan kepada Kalapas terkait kinerja masing masing bidang yang telah dilaksanakan selama ini.

Jumat, 22 Desember 2023 | 14:51 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng mengadakan acara Coffee Morning di sela-sela agenda pembahasan evaluasi kinerja yang digelar depan ruang registrasi Bimkemas lapas setempat, Jumat (22/12/2023).

"Coffee Morning dapat meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.Serta hal ini dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi dan segala permasalahan yang timbul serta mencari solusi bersama dari permasalahan tersebut," ucap Kepala Lapas (Kalapaa) Kelas IIB Brebes, Isnawan di sela-sela acara Coffee Morning.

BERITA TERKAIT:
Jelang Idul Adha 1445 Hijriah, Ribuan Petugas Diterjunkan untuk Memeriksa Hewan Kurban
Lepas Petugas Haji, Bupati Boyolali: Bekerjalah dengan Hati
Usai Laka di Batang, Pemudik asal Tangerang Berhenti di Semarang Minta Pertolongan Petugas Pos Pam
Puluhan Petugas Pemilu Meninggal, Pj Gubernur Jateng Berharap Hal Itu Tak Terulang di Pilkada 2024
Lapas Semarang Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama PK Ahli Utama

Dalam agenda tersebut, semua pejabat struktural melaporkan kepada Kalapas terkait kinerja masing masing bidang yang telah dilaksanakan selama ini pada kesempatan yang telah masuk dalam agenda rutin yang dilakukan di Lapas Brebes. 

"Lewat acara Coffee Morning ini pula, seluruh jajaran menjadi semakin akrab. Sehingga tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi  menjadi  baik. Pembahasan kali ini, terkait rencana evaluasi kinerja tahun 2023 beberapa minggu ke depan, yang meliputi evaluasi serta membahas tentang isu-isu aktual pemasyarakatan," pungkas Isnawan.

***

tags: #petugas #lembaga pemasyarakatan #lapas kelas iib brebes #coffe morning

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI