Seorang Balita Dikabarkan Hilang di Sungai Petarukan Pemalang

Diduga korban jatuh ke sungai yang hanya berjarak 5 meter dari belakang rumahnya,"

Senin, 29 Januari 2024 | 16:18 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Pemalang Seorang balita dikabarkan hilang dan tenggelam di Sungai Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Diduga, sang balita hilang saat tidur Bersama sang ibu di rumahnya. Adapun rumah korban tak jauh dari Sungai.

"Kami dapat laporan bahwa telah hilang balita atas nama Alinka Nadira Almaira (2,5 Tahun) warga Desa Temuireng RT. 11/ RW 02 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Diduga korban jatuh ke sungai yang hanya berjarak 5 meter dari belakang rumahnya," kata Kepala Kantor SAR Semarang Budiono, Senin (29/1).

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Orang Tua terhadap Balita di Kediri
Mata Seorang Balita Luka Serius usai Digigit Anjing Warga
Innalillahi, Dua Balita Tewas Tercebur di Kolam Ikan
Balita Empat Tahun di Grobogan Hanyut di Sungai Tuntang
Sempat Hilang di Sungai Petarukan Pemalang, Seorang Balita Ditemukan Tewas

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (28/1/24) siang pukul 14.30 WIB. Sebelumnya, sang ibu kaget saat bangun tidur, tidak menemukan balitanya yang berumur 2,5 tahun tersebut disisinya. Setelah dicari-cari bahkan juga ditanyakan ke warga sekitar, tak ada satupun yang melihatnya. Kuat dugaan sang balita itu diduga jatuh ke Sungai Petarukan Pemalang yang berada tak jauh dari rumahnya. 

Saat ini pencarian tengah dilakukan oleh Unit Siaga SAR Pemalang beserta tim SAR gabungan lainnya. Pencarian dilakukan dengan cara penyisiran sepanjang Sungai Petarukan tersebut sejauh dua kilometer ke arah Utara dari lokasi titik diduga korban terjatuh.

“Tim SAR cukup kesulitan melakukan pencarian karena arus sungai yang cukup deras dan dalam, juga banyaknya pohon tumbang di beberapa titik pinggiran aliran sungai akibat tergerus arus,” tandasnya.


 

***

tags: #balita #pemalang #sungai petarukan #hilang #tenggelam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI