Ambil Wudhu di Mushola, Seorang Lansia Jadi Korban Penusukan OTK

Polisi tengah menyelidiki kasus ini dengan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Jumat, 17 Mei 2024 | 18:04 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Nasib naas menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial MS (71) saat ambil air wudhu di mushola Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pasalnya, lansia tersebut menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/5/2025) sekitar pukul 04.30 WIB

BERITA TERKAIT:
Kemenag Beri Kesempatan Jemaah Haji Lansia Pulang Lebih Cepat
Sistem Murur bagi Lansia Dinilai Permudah Jemaah Lakukan Ibadah Haji
Tahun Ini, PPIH Kembali Adakan Safari Wukuf untuk Jemaah Haji Lansia dan Disabilitas
Perkuat Layanan Jemaah Haji Lansia, Baznas Kirim 100 Kursi Roda ke Saudi
PPIH Siapkan Menu Makan Khusus untuk Lansia

"Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan shalat Subuh," tuturnya dikutip, Jumat.

Dijelaskan Sutrisno, korban yang berprofesi sebagai pedagang ini ditusuk dari arah belakang saat mengambil wudhu sebelum melaksanakan shalat Subuh. MS sempat dilarikan ke RS terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

"Usai kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak dokter. Namun setelah dua jam nyawa korban tidak tertolong," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Subartoyo menambahkan, pihaknya telah menyelidiki kasus ini dengan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga meminta keterangan saksi.

"Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi di lokasi," tandasnya.

***

tags: #lansia #penusukan sopir gocar wasis dwiyoga #wudhu #mushola #jakarta

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI