Polisi Dalami Kasus Pembacokan Geng Motor terhadap Seorang Remaja

Korban dan temannya langsung berusaha melarikan diri saat melihat kawanan remaja yang mengadangnya membawa senjata tajam.

Senin, 20 Mei 2024 | 13:40 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok - Polisi tengah mendalami kasus pembacokan yang diduga dilakukan oleh geng motor terhadap seorang remaja berinisial MFN (17). Peristiwa itu terjadi saat korban melintas di Jalan Nurul Hikmah, Cimanggis, Kota Depok, Minggu (19/6/2024).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus ini. Penyidik Reskrim langsung dikerahkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Kasus Pembacokan Geng Motor terhadap Seorang Remaja
Resahkan Warga, Lima Anggota Geng Motor Bersejata Tajam Diringkus Polisi
Bawa Sajam, Enam Remaja Belasan Tahun di Banyumas Diamankan Polisi
Polresta Pati Gencar Lakukan Razia Geng Motor dan Knalpot Brong karena Meresahkan
Seorang Pedagang Babak Belur Dikeroyok Geng Motor, Polisi Buru Pelaku

"Tim piket pawas SPKT dan Reskrim langsung didatangi serta melakukan olah TKP," ungkap Judika Sinaga saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan keterangan yang didapat Polsek Cimanggis, lanjut Judika, saat kejadian korban bersama temannya tengah menggunakan sepeda motor untuk mengantarkan temannya pulang.

"Di tengah jalan dari arah berlawanan, melintas delapan remaja langsung menghadang motor korban," ucapnya.

Korban dan temannya langsung berusaha melarikan diri saat melihat kawanan remaja yang mengadangnya membawa senjata tajam. Keduanya kabur ke Jalan Nurul Hikmah, namun akses jalan sudah di portal.

Korban lantas meninggalkan motornya dan memilih lari menyelamatkan diri karena terdesak. Nahas, korban sempat terjatuh dan kelompok remaja yang mengejarnya langsung membacoknya.

“Korban yang terjatuh dibacok menggunakan senjata tajam," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa pembacokan di wilayah hukumnya tersebut. Namun, hingga kini belum diketahui identitas para pelaku.

***

tags: #geng motor #membacok #remaja #depok

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI