Diwakilkan Stafnya, Hendi Ambil Formulir Cagub di Panti Marhaen 

"Beliau (Hendi), hari ini masih ada kegiatan di Istana. Jadi beliau hari ini berhalangan dan tidak bisa mengambil secara langsung,"

Senin, 27 Mei 2024 | 11:40 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Wali Kota Semarang 2013-2022 Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Jawa Tengah di Kantor DPD PDIP Jateng (Panti Marhaen), Senin (27/5/2024). Pengambilan formulir tersebut tidak diambil langsung oleh Hendi namun diwakilkan kepada salah satu stafnya yakni Massinangling Gumelar.

Kepada awak Media Angling mengatakan dirinya diminta Hendi untuk mengambil formulir pendaftaran calon gubernur Jateng. Hendi tak bisa hadir mengambil formulir karena, disaat yang bersamaan ada tugas Kepala LKPP yang sedang diembannya.

BERITA TERKAIT:
Maxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress di Semarang, Surakarta, dan Tegal
Presidium Gusdurian Semarang Desak Pemprov Jateng Tinjau Ulang Kepengurusan FKUB 2024-2029
Disperakim Jawa Tengah: Realisasi Program Tuku Lemah Oleh Omah Capai 1.790 Unit
PWI Kolaborasi dengan Kemendikbudristek Gelar SJI di Semarang, Terapkan Kurikulum Unesco dan Missouri School of Journalism
Dinilai Berhasil sebagai Ketua TPPS, BKKBN Anugerahi Nana Sudjana Dharma Karya Kencana

"Beliau (Hendi), hari ini masih ada kegiatan di Istana. Jadi beliau hari ini berhalangan dan tidak bisa mengambil secara langsung," ucap Angling, usai mengambil formulir pendaftaran, Senin (27/5).

Angling menambahkan hingga hari ini arahan  dari Hendi baru sebatas untuk mengambil formulir pendaftaran saja.

"Sampai hari ini sih arahan kepada kami masih sebatas mengambil formulir selanjutnya mungkin dengan beliau langsung," ujarnya.

Untuk diketahui pengambilan formulir pendaftaran PDIP Jateng  dibuka mulai 22-28 Mei, sedangkan pengambilan formulir 23-30 Mei. Hingga hari ini sudah ada empat pengambil formulir diantaranya dua formulir pendaftaran untuk posisi calon gubernur.

***

tags: #jawa tengah #hendrar prihadi #pendaftaran #calon gubernur #dpd pdip jateng

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI