UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!

Kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi tersebut, karena memperluas kehadiran UniPin hingga ke berbagai pelosok di Jawa Barat.

Sabtu, 08 Juni 2024 | 23:55 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta– UniPin, digital entertainment enabler terkemuka asal Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Yomart, perusahaan ritel modern yang berfokus di bidang minimarket. Untuk mempermudah akses bagi para gamers dalam melakukan top-up game favorit mereka, voucher UniPin kini dapat dibeli di toko-toko Yomart yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Per Juni 2024 para gamers di wilayah Jawa Barat akan semakin mudah mengisi ulang kredit game favorit mereka mengingat jaringan Yomart yang cukup luas di wilayah tersebut. voucher UniPin dapat digunakan untuk mengisi ulang game seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Point Blank, PUBG Mobile, Honkai: Star Rail, CODM, serta beragam game dan produk digital lainnya dengan cepat dan aman.

BERITA TERKAIT:
UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club Berkat Inovasi yang Efektif
Ribuan Pengunjung Hadiri Gaming Zone Powered by UniPin
Ingin Main Game Gratis, Kunjungi Gaming Zone UniPin di INACON
UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!
Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

Cara pembelian voucher UniPin di Yomart sangat mudah:
1. Kunjungi toko Yomart terdekat
2. Datang ke konter kasir dan pilih voucher UniPin sesuai denominasi yang diinginkan (tersedia dari Rp5.000 hingga Rp500.000)
3. Selesaikan pembayaran
4. Ambil struk pembelian yang berisi kode voucher UniPin.
5. Kunjungi website UniPin, pilih game favorit dan tukarkan kode voucher UniPin di kolom yang tersedia

Poeti Fatima selaku GM Business UniPin menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi tersebut, karena memperluas kehadiran UniPin hingga ke berbagai pelosok di Jawa Barat.

“Kami sangat antusias mengumumkan kehadiran UniPin di toko-toko Yomart, tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi para gamers di Jawa Barat untuk mengakses voucher game favorit mereka maupun produk digital lainnya. Dengan adanya voucher UniPin yang tersedia di Yomart, kami berharap dapat memberikan pengalaman top-up yang lebih aman, mudah, dan cepat bagi seluruh pelanggan,” ujar Poeti.

Mayanita Aulia selaku Merchandising Manager Nonfood & GMS dari Yomart menyampaikan pula antusiasmenya dalam menyambut kolaborasi ini dalam menghadirkan pilihan produk yang lebih beragam bagi pelanggan setia Yomart.

"Kolaborasi dengan UniPin adalah langkah strategis bagi Yomart untuk memperluas layanan kami dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia kami, terutama para gamers. Kami percaya dengan menyediakan voucher UniPin di toko-toko kami, akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi para gamers di Jawa Barat dalam menikmati game favorit mereka. Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dan berharap dapat terus bekerja sama untuk menghadirkan layanan terbaik bagi komunitas gaming di Indonesia," ujarnya.

Dengan kemitraan ini, UniPin dan Yomart berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi komunitas gaming di Indonesia. 

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.UniPin.com dan Instagram @unipinindonesia.
 

***

tags: #unipin #voucher #jawa barat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI