Polisi Ciduk Lima Remaja yang Diduga akan Tawuran

Salah satu remaja berinisial SB mengakui menyimpan senjata tajam di rumah kontrakan.

Selasa, 18 Juni 2024 | 04:49 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bekasi - Sebanyak llima remaja diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengatakan para remaja diamankan pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

BERITA TERKAIT:
Seorang Remaja Tewas akibat Tawuran di Batang, Dua Lainnya Luka-luka
Polisi Ciduk Lima Remaja yang Diduga akan Tawuran
Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Gelar Patroli Skala Besar
Polisi Amankan 10 Remaja Bersajam, Diduga Hendak Tawuran
Momen Pelajar SMP Tawuran di Demak Cium Kaki Ibu untuk Minta Maaf, Banjir Air Mata

"Mereka yang diamankan berinisial TNA (16), AK (15), SB (16) MKS (15) dan RD (16)," ujar Imam Syafi'i saat dikonfirmasi wartawan.

Imam menjelaskan, kronologi penangkapan tersebut berawal saat petugas sedang melakukan patroli dan berpapasan dengan lima remaja yang berboncengan satu sepeda motor.

Melihat para remaja tersebut, lanjut Imam, personel yang sedang berpatroli kemudian menghentikan mereka. Polisi kemudian mengintrogerasi maksud dan tujuan kelima orang itu.

"Mereka bonceng lima satu sepeda motor. Saat diinterogasi anggota, benar mereka mau tawuran di Jalan Sepanjang Jaya," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, Imam mengungkapkan salah satu remaja berinisial SB mengakui menyimpan senjata tajam di rumah kontrakan. Selanjutnya, mereka dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita gali lebih dalam, dari si SB ini rupanya menyimpan satu golok di sebuah kontrakan, sajam itu nantinya akan digunakan saat tawuran dimulai," tukasnya.

***

tags: #tawuran #remaja #senjata tajam #bekasi timur

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI