Tabrak Truk di Gerbang Tol Kuningan, Pengemudi Porsche Tewas di Tempat

Mobil tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk tidak mengetahuinya.

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:19 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil mewa Porsche dengan truk terjadi di kawasan Gerbang Tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan, pada Rabu pukul 01.40 WIB dini hari. Akibat kecelakaan itu pengemudi Porsche tewas di lokasi kejadian.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka)
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha di Jakarta, Rabu.

BERITA TERKAIT:
Tabrak Truk di Gerbang Tol Kuningan, Pengemudi Porsche Tewas di Tempat
Seorang Mitra Pengemudi Maxim Di Semarang Terima Santunan dari YPSSI
Polisi Ciduk Pengemudi Pajero Berpelat Nomor Palsu di Tol Jatiasih
Mengalami Kecelakaan, YPSSI Beri Santunan Pengemudi Maxim di Magelang Lebih dari Rp7 Juta
Diduga Gunakan Pelat Nomor Dinas TNI Palsu, Pengemudi Fortuner Arogan Ini Terancam Pidana

Dijelaskan Diella, penumpang berinisial J (23) dari kendaraan bernomor Polisi BE 8124 ACU itu mengalami trauma dan shock.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa kecelakaan itu terjadi saat pengemudi Porsche yang dikemudikan TP berjalan melalui Jalan Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan (Jaksel).

Lantaran saat mengemudi kurang berhati-hati, mobil yang dikemudikan TP menabrak badan belakang truk yang dikemudikan RA yang ada di depannya.

"Mobil tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk tidak mengetahuinya," ujarnya.

Melalui akun Instagram Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak bagian depan mobil Porsche rusak menghantam belakang truk pada dini hari.

Sejumlah polisi dan petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi korban menggunakan kantong berwarna oranye guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

***

tags: #pengemudi #porsche #truk #kuningan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI