Kylian Mbappe Pamer Topeng Ninja dalam Pertandingan Lawan Belanda

Mbappe terlihat berpose sambil berlari dengan topeng yang berwarna biru, putih, dan merah, mirip dengan bendera Prancis.

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:48 WIB - Olahraga
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta – Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, memamerkan topeng baru sebelum pertandingan melawan Belanda. Prancis akan bertanding melawan Belanda dalam matchday kedua Grup D Euro 2024.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Leipzig pada Jumat (21/6/2024) atau Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB. Akun media sosial tim nasional Prancis membagikan sebuah foto Mbappe mengenakan topeng. topeng tersebut bahkan membuat Mbappe tampak seperti ninja. 

BERITA TERKAIT:
Kylian Mbappe Pamer Topeng Ninja dalam Pertandingan Lawan Belanda
Paris Saint-Germain Vs Reims: Mbappe Hattrick, Les Parisiens Menang 3-0
Prancis Tekuk Belanda 4-0 Tanpa Balas
Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kepala Rutan Salatiga Minta Jajaran Teladani Semangat Lionel Messi
Lille Vs PSG, Les Parisiens Menang Telak 5-1

Dalam foto yang diunggah, Mbappe terlihat berpose sambil berlari dengan topeng yang berwarna biru, putih, dan merah, mirip dengan bendera Prancis.

Mbappe akan tetap bermain untuk timnas Prancis di Euro 2024 meskipun mengalami cedera patah hidung setelah bersenggolan dengan bek Austria, Kevin Danso, pada pertandingan pertama Grup D Euro 2024.

Menurut laporan ESPN, Mbappe telah menjalani latihan ringan bersama timnas Prancis di Home Deluxe Arena sejak Rabu (19/6/2024) waktu setempat. Mbappe terlihat menggunakan perban untuk melindungi hidungnya yang cedera. Dia awalnya melakukan latihan individu dengan bola bersama seorang pelatih, sebelum berbicara dengan pelatih Prancis, Didier Deschamps, dan bergabung dengan latihan menembak bersama rekan-rekannya di timnas Prancis.

***

tags: #kylian mbappe #topeng #prancis #euro 2024

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI