Paris Saint-Germain Vs Reims: Mbappe Hattrick, Les Parisiens Menang 3-0

Kemenangan ini mengantarkan Les Parisiens naik ke puncak klasemen Liga Prancis.

Minggu, 12 November 2023 | 08:58 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Champagne - Paris Saint-Germain (PSG) menang telak 3-0 atas Reims  pada laga lanjutan Liga Prancis yang dimainkan di Champagne, Sabtu.

Kemenangan ini mengantarkan Les Parisiens naik ke puncak klasemen Liga Prancis. Sementara Reims tetap menghuni posisi keempat dengan 20 poin.

BERITA TERKAIT:
Kylian Mbappe Pamer Topeng Ninja dalam Pertandingan Lawan Belanda
Paris Saint-Germain Vs Reims: Mbappe Hattrick, Les Parisiens Menang 3-0
Prancis Tekuk Belanda 4-0 Tanpa Balas
Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kepala Rutan Salatiga Minta Jajaran Teladani Semangat Lionel Messi
Lille Vs PSG, Les Parisiens Menang Telak 5-1

Saat laga baru berjalan 3 menit, Mbappe langsung menjebol gawang Reims. Mbappe menyambar umpan silang Ousmane Dembele dari sisi kanan dengan sepakan voli yang bersarang ke gawang Reims.

Reims sempat menyamakan kedudukan melalui upaya pemain Jepang Junya Ito, namun gol itu tidak disahkan karena offside. Peluang lain milik Ito digagalkan Donnaruma, yang juga mampu mencegah sepakan Amir Richardson sebelum turun minum.

Donnarumma kembali menjadi penyelamat PSG saat kiper Italia itu menahan sundulan Marshall Munetsi pada menit ke-56, dan tiga menit berselang justru PSG yang menggandakan keunggulan.

Mbappe mengecoh pengawalnya dengan berlari cepat menuju gawang, untuk kemudian mengonversi assist sempurna kiriman Carlos Soler.

Kiper PSG Donnarumma kembali menggagalkan peluang Reims, kali ini dari gelandang Zimbabwe Munetsi. Mbappe kemudian melengkapi trigolnya dengan memanfaatkan umpan tarik pemain pengganti Bradley Barcola saat laga tinggal menyisakan delapan menit.

***

tags: #kylian mbappe #paris saint-germain #liga prancis #reims

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI