Akui Selingkuh, Rendy Kjaernett Ceritakan Jasa Besar Lady Nayoan di Hidupnya: Gue Nggak Nyangka Dia Ngelakuin Itu

Berkat Lady pula, Rendy bisa bertatap langsung dengan ayahnya.

Senin, 03 Juli 2023 | 16:33 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR Rendy Kjaernett baru-baru ini buka suara dan mengaku bahwa perselingkuhan dirinya dan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar sang istri, Lady Nayoan, memang benar adanya. Ia pun sangat merasa bersalah kepada Lady lantaran sang istri memiliki jasa besar di kehidupannya.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast sang pebasket, Rendy blak-blakan soal perselingkuhannya dengan Syahnaz. Ia membenarkan bahwa tato di punggungnya adalah wajah adik Raffi Ahmad itu. 

BERITA TERKAIT:
Usai insiden Kecelakaan, Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Lady Nayoan Absen, Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Perceraian Seorang Diri Usai Kecelakaan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jatibening Usai Jalani Mediasi, Begini Kondisinya
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung

Ia rupanya merasa sangat bersalah atas tindakannya ini, baik kepada ibu, anak, dan terutama Lady. Padahal, dikatakannya, Lady memiliki jasa besar terhadap hidupnya.

"Lady itu banyak jasanya sama gue, adalah satu jasa dia yang enggak akan pernah gue lupa," kata Rendy Kjaernett.

Salah satu jasa yang diakui Rendy tersebut adalah Lady sebagai sosok yang mempertemukan dirinya dengan ayahnya yang sudah 27 tahun tak bertemu dengannya.

Rendy dibesarkan sebagai anak tunggal oleh ibunya sendirian. Rendy mengaku bahwa cerita dari ibu dan keluarga ibunya adalah bahwa sang ayah meninggalkan mereka ke Norwegia.

 

Rendy menyebut sebenarnya ia pernah mengetahui identitas ayahnya dan berusaha menghubungi via Facebook pada saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Namun pamannya kala itu meminta ia berhenti demi menjaga perasaan ibunya.

Hingga kemudian ketika ia sudah menikah dengan Lady, istrinya itu diam-diam mencari identitas ayah Rendy dan berkomunikasi melalui Twitter. Berkat Lady pula, Rendy bisa bertatap langsung dengan ayahnya.

"Gue enggak pernah menyangka dia [Lady] melakukan itu," kata Rendy. 

"Yang gue yakin, mungkin ya gue takut gue salah, dia merasa gue penting. Dia tahu kok, betapa pentingnya sosok bokap buat gue, tapi dia harus cari ya dapet enggak dapet, coba deh,"

"Sesayang itu dia sama lo ya?" tanya Denny yang dijawab dengan helaan nafas berat dari Rendy.

"Bagus kau hancurkan hatinya," balas Denny.

"Iya," jawab Rendy lemah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lady Nayoan membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami dengan adik Raffi Ahmad itu. Bukti-bukti tersebut di antaranya chat mesra Rendy dan Syahnaz, tato wajah Syahnaz di punggung Rendy, dan percakapan Lady dengan suami Syahnaz, Jeje Govinda, soal surat kesepakatan.

***

tags: #rendy kjaernett #lady nayoan #syahnaz sadiqah #selingkuh #denny sumargo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI