FESTIVIBES by KVIBES.ID Solo Libatkan 25.000 Komunitas KPop 

“Antusias yang mereka kasih bikin kita jadi merasa worth it udah menghadirkan Festivibes lagi di Solo” tambah Clarissa. 

Senin, 10 Juli 2023 | 14:01 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

FESTIVIBES by KVIBES.ID berlangsung dengan sukses selama dua hari di Benteng Vastenburg Solo. Kegiatan ini merupakan bagian dari roadshow di tahun 2023.

Dimeriahkan oleh lebih dari 25,000 komunitas K-Pop secara online dan offline, suasana even tersebut berjalan seru dan meriah. FESTIVIBES All Gen Solo Vol. 2 merupakan FESTIVIBES kedua KVIBES.ID di Kota Batik tersebut setelah FESTIVIBES pertama nya pada bulan Juli 2022 dan FESTIVIBES Koplo Juseyo pada Mei 2023. 

BERITA TERKAIT:
10 Kota dengan Udara Pagi Paling Bersih se-Indonesia, Solo Salah Satunya
Sejumlah Sektor Wisata di Solo Tutup di Awal Ramadan
Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Solo, Erina di Sleman 
Gegara Cuaca Buruk, Pendaratan Dua Pesawat Sempat Dialihkan ke Semarang
Mengintip Keseruan Lomba Lari Maraton Perempuan di Solo

Besar nya antusias komunitas kpop Solo dan sekitarnya terlihat dari mereka yang sudah hadir sebelum main event dimulai, mereka yang datang dari siang mengaku tidak hanya ingin mengikuti rangkaian acara saja, tetapi juga ingin melihat serta jajan di community & food bazaar FESTIVIBES All Gen Solo Vol. 2. 

Selain itu, komunitas KVIBES.ID yang berada di luar Kota Solo juga turut hadir meramaikan acara dengan menonton siaran langsung yang ada di Tiktok KVIBES.

Kanggu atau KVIBES Chinggu, sebutan untuk komunitas KVIBES.ID, banyak yang hadir ke venue dengan menggunakan kpop outfits, serta tidak lupa juga membawa printilan Kpop seperti Lightstick, Photocard serta karakter boneka dari Idol kesayangan mereka. 

 

“Antusias yang mereka kasih bikin kita jadi merasa worth it udah menghadirkan FESTIVIBES lagi di Solo” tambah Clarissa. 

Sejatinya, tujuan KVIBES.ID mengadakan FESTIVIBES Roadshow adalah ingin membuat komunitasnya yang berada diluar Jakarta merasakan experience FESTIVIBES dan membuat komunitasnya yang di Jakarta merasa fear of missing out agar mereka excited jika FESTIVIBES diadakan di Jakarta lagi. 

Akan tetapi ternyata setiap kota yang didatangi meninggalkan kesan tersendiri sehingga komunitas di tiap Kota nya menginginkan event tersebut kembali diadakan di domisili mereka. 

Clarissa Angelica selaku Head of KVIBES mengatakan pihaknya menyambut dengan suka cita adanya event tersebut. 

“Senang sekali rasanya bertemu lagi dengan komunitas Kpop kita yang ada disini, event nya berjalan seru padahal bisa dibilang belum lama kita ngadain FESTIVIBES All Gen pertama di Solo pada bulan Mei lalu, tapi antusias mereka yang hadir sangat terasa. komunitas kita yang datang banyak dan ramai sekali, bahkan aku melihat sebagian dari mereka juga hadir di FESTIVIBES kita yang pertama,” ungkapnya.  

Selain itu Clarissa menambahkan pihaknya cukup puas karena mengabulkan permintaan untuk menyelenggarakan FESTIVIBES All Gen Vol. 2. 

"Ternyata mereka yang hadir menginginkan FESTIVIBES volume-volume berikut nya kembali digelar di Solo, bahkan ada yang minta sebulan sekali diadakan di Kota Solo. Mengingat minat dan peluangnya besar, mungkin nanti bisa kita pertimbangkan untuk bikin Vol. 3 dan seterusnya di Solo,” tandasnya.  
 

***

tags: #solo #komunitas #k-pop #festivibes #kvibes.id

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI