Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Pohon Randu di Pemalang Tumbang Timpa Mobil, Empat Orang Tewas

Empat korban lainnya luka-luka.

Minggu, 07 Maret 2021 | 13:59 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pemalang - pohon randu tumbang di Jalan Raya Pemalang-Randudongkal dan menimpa satu mobil avansa. Akibatnya, empat penumpang tewas dan empat  lainnya luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (6/3) pukul 14.30 WIB, tepatnya di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Identitas kempat korban meninggal yakni Apriyanto (40) yang juga pengemudi mobil, Pandu (70), Agil Trias (25), Atta (6), keempatnya warga warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas. Kemudian empat korban luka-luka yakni, Kuswati (68), Ike (35), AH (12), AKA (7). Semua korban kemudian lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Mardotillah Randudongkal.

BERITA TERKAIT:
Jelang Idul Adha, Penjual Diminta Waspadai Pencurian Hewan KurbanĀ 
Jembatan Comal Perbaikan, Kendaraan Besar Lewat Tol
Jateng Mulai "Kick Off" Putaran Kedua Sub-PIN Polio
Seorang Balita Dikabarkan Hilang di Sungai Petarukan Pemalang
Jisco Marine Co., Ltd dan PT. Tafcindo Bagikan Ratusan Paket Sembako

"Ya tadi sore ada kecelakaan, sebuah mobil tertimpa pohon, saat melaju dari arah Selatan ke Utara (Randudongkal-Pemalang)," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi, Minggu (7/3).

"Akibat peristiwa itu, empat orang meninggal, dua luka berat dan dua penumpang lainya luka ringan," sambungnya.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan Avanza warna silver B 2083 UKB yang dikemudikan Apriyanto melaju dari Randudongkal menuju ke Pemalang. Cuaca saat itu tengah hujan lebat.

"Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara pada kondisi hujan lebat. Sesampainya di lokasi kejadian ada pohon randu yang berada di sebelah kiri jalan tumbang kemudian menimpa Kendaraan yang tengah berjalan," jelasnya.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya lalu meluncur ke lokasi kejadian. Proses evakuasi kendaraan itu berlangsung cukup lama, mengingat pohon randu yang tumbang berukuran besar.

"Kita evakuasi dan kita bawa ke rumah sakit Randudongkal. Saat ini, kondisi arus lalulintas lancar, setelah kita evakuasi kendaraan," pungksnya.

***

tags: #pemalang #pohon #tumbang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI