Ilustrasi jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi jenazah. Foto: Istimewa.

Diduga Bunuh Diri, Perempuan Hamil Ini Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bugil

Diduga kuat, korban meninggal lantaran menceburkan diri ke sungai Brantas.

Minggu, 21 Maret 2021 | 22:56 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Malang - Diduga bunuh diri, sesosok mayat perempuan ditemukan di waduk Sengguruh di Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/3/2021). Jenazah tersebut diketahui tengah hamil dan ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo menerangkan bahwa jenazah perempuan itu berinisial SC (42). Korban sempat meninggalkan secarik kertas yang berisi pesan untuk sang suami. "Isi suratnya, Wes, mas, Awake Dewe sampek sakmene ae (Sudah, mas, kita sampai di sini saja)," tuturnya membacakan isi surat tersebut, Sabtu (20/3/2021).

BERITA TERKAIT:
Tim Gabungan Gerebek Pabrik Narkotika di Malang
Bertolak Ke Jatim, Wapres Ma'rif Amin akan Buka Halaqoh Ponpes dan Tinjau Pengolahan Limbah B3
Pria yang Paku Kucing di Pohon Tidak Ditahan, Ini Penjelasan Polisi
Terungkap Alasan Pelaku Tega Paku Kucing di Pohon hingga Mati
Kejam! Kucing di Malang Dipaku di Pohon hingga Mati

Yatmo memastikan bahwa korban saat ditemukan tengah hamil anak keduanya. "Berdasarkan keterangan keluarga, korban tengah hamil anak keduanya. Untuk penyebab kematiannya, korban diduga bunuh diri di Sungai Brantas," ujarnya.

Namun, Yanto mengaku masih mendalami kisah di balik temuan surat tersebut. Yang pasti, lanjut dia, Korban dilaporkan sempat menghilang dari kediamannya yang berlokasi di Kepanjen pada Kamis (18/3), sekitar pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, Mustofa yang menjadi relawan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Malang, mengatakan keluarga sempat mencari korban dan menemukan sandal korban di jembatan Ketapang. "Anak korban tahu kalau ibunya tidak ada, akhirnya ia bilang pada ayahnya, lalu dicari sampai ke Jembatan Ketapang. Di sana mereka menemukan sandal korban berwarna merah," ujarnya.

Yanto menambahkan, korban diduga kuat meninggal lantaran menceburkan diri ke sungai Brantas. Usai ditemukan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk keperluan visum. Hasilnya, pada tubuh korban ditemukan luka robek pada kaki kanan, tangan kanan, dan kepala. Diduga luka itu akibat benturan pada saat hanyut dan tersangkut di trasrack intake gate.

***

tags: #malang #tewas #hamil

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI