Lebih Banyak Cedera, Hazard Mulai Frustasi

Saya pikir Eden tenang dalam segala situasi, tapi sekarang dia sangat ingin kembali ke lapangan.

Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:48 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Madrid- Sejak dibeli dari Chelsea oleh Real Madrid, jumlah penampilan Eden Hazard tidak lah banyak. Hal itu disebabkan pemain 30 tahun itu banyak cedera.

Situasi tersebut membuat Hazard yang biasanya kalem menghadapi berbagai situasi, saat ini mulai frustrasi.

BERITA TERKAIT:
Comeback 10 Pemain, Real Madrid Kalahkan Elche 2-1
Lebih Banyak Cedera, Hazard Mulai Frustasi
Meski Pernah Perkuat Chelsea, Hazard Muda Lebih Idolai Arsenal
Hazard Bakal Dimainkan Saat Melawan Osasuna

Hazard tercatat sejak musim 2019/2020, dan melewatkan 56 pertandingan di Real Madrid. Angka tersebut lebih banyak dari jumlah penampilannya sendiri di Los Blancos, yang baru punya 36 pertandingan.

Hazard sendiri saat bermain untuk Chelsea jarang absen akibat cedera. Ia bahkan bisa membawa The Blues menjuarai Liga Inggris dan Liga Europa.

Namun kini, kondisinya telah berubah. Hazard saat ini kembali harus absen akibat cedera otot. Eks pemain Lille itu sampai absen juga membela Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Di Timnas Belgia, Hazard terakhir dimainkan saat Belgia menghancurkan Timnas Wales 3-1.

Hazard dinilai pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, sudah mulai frustrasi akibat cedera. "Saya pikir Eden tenang dalam segala situasi, tapi sekarang dia sangat ingin kembali ke lapangan," ucap Martinez, seperti dilansir Marca.

"Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki, ketika Anda adalah pemain yang tidak bisa berada di lapangan, Anda akan merasa aneh," sambungnya.

Hazard sendiri mengaku menargetkan comeback bulan depan. Namun, ia masih akan absen membela Real Madrid di Liga Champions.
 

***

tags: #hazard #real madrid #chelsea #belgia #eropa

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI