Artotel Gajahmada Semarang Rayakan Anniversary ke-5 dengan Hadirkan Isyana Sarasvati

Event anniversary ini menjadi momen penting bagi Artotwl Gajahmada untuk menunjukkan komitmennya dalam berinovasi.

Sabtu, 29 Juni 2024 | 11:48 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

DALAM rangka merayakan anniversary yang ke-5, Hotel Artotel Gajahmada Semarang mempersembahkan sebuah event spektakuler bertajuk "Far Out" yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2024. Acara ini akan disemarakkan oleh penampilan spesial dari salah satu musisi berbakat tanah air, Isyana Sarasvati, yang dikenal dengan musikalitasnya yang tinggi.

"Event "Far Out" ini diharapkan dapat menjadi simbol keberanian dan inovasi Artotel Gajahmada Semarang dalam menghadirkan event-event unik dan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang," Timothy Herwindo Aryo Kusumo, Hotel Manager Artotel Gajahmada Semarang, Sabtu (29/6) pagi. 

BERITA TERKAIT:
Artotel Gajahmada Semarang Rayakan Anniversary ke-5 dengan Hadirkan Isyana Sarasvati

Dengan pengalaman selama lima tahun dalam industri perhotelan, Artotel Gajahmada Semarang terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamunya, baik itu melalui layanan penginapan, restoran, maupun hiburan.

 

Tiket untuk menghadiri event "Far Out" ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp230.000. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Wanderlust yang bisa diunduh melalui App Store maupun Google Play. Untuk pembelian tiket secara langsung (on the spot), harga tiket dibanderol sebesar Rp280.000 per orang. 

Menariknya, baik tiket yang dibeli melalui aplikasi Wanderlust maupun secara on the spot sudah termasuk free flow drink selama dua jam, yaitu dari pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.
Tidak hanya itu, event "Far Out" juga menawarkan konsep yang menarik dengan opsi reservasi meja. Harga reservasi meja dimulai dari Rp1.000.000 untuk 2 orang hingga Rp4.000.000 untuk 4 orang. 

"Hal ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati acara dengan lebih nyaman dan eksklusif," jelasnya.

"Anniversary tahun ini bisa menjadi simbol yang mewakili semangat Artotel Gajahmada Semarang untuk terus berkembang dan memberikan experience terbaik untuk setiap pengunjung yang datang untuk menginap, berkumpul di restoran Fat Elephant atau hangout di rooftop 11/12," sambungnya.

Event anniversary ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momen penting bagi Artotwl Gajahmada untuk menunjukkan komitmennya dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Semarang. Dengan menghadirkan Isyana Sarasvati sebagai bintang tamu, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang hadir.

***

tags: #artotel gajahmada semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI