Dafam Semarang Adakan Fun Run Paling Unik se Indoensia, Buruan Daftar!

Pendaftaran untuk acara ini dibuka dengan kuota terbatas hanya untuk 500 peserta saja,

Sabtu, 29 Juni 2024 | 10:21 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

HOTEL Dafam Semarang akan adakan acara Fun Run paling unik dengan tema "Lari Antar Geng", berhadiah jutaan rupiah serta puluhan voucher menginap gratis di berbagai kota, akan diadakan pada Minggu, 28 Juli 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara Fun Run Lari Antar Geng itu dirancang untuk menghadirkan kesan unik pandangan orang dalam olah raga, sebuah acara sehat yang bikin happy dan berhadiah dan cocok banget buat kaum flexing. Dalam acara ini, peserta akan berlari bersama tim atau geng mereka minimal 3 orang, dengan berbagai kategori juara yang menawarkan hadiah menarik. 

BERITA TERKAIT:
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Kembali Digelar, Temanya Anak Muda Menginspirasi 
Usai Peretasan Situs, Diskominfo Kota Semarang Perbaiki Sistem dengan Cara Reset
Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasionl di Teratai Lobby Jazz
Dafam Semarang Adakan Fun Run Paling Unik se Indoensia, Buruan Daftar!
Concern dengan Sesama Musisi, Blims Community Adakan Konser Amal

Kategori juara tersebut antara lain, Kategori Juara Best Costume & Accessories mendapatkan Uang tunai Rp. 1.500.000, MS GLOW Voucher Treatment Rp. 1.500.000, Asics Shoes Voucher Rp. 1.500.000, Goodie bag. Fastest Time mendapatkan Uang tunai Rp. 1.500.000, MS GLOW Voucher Treatment Rp. 1.500.000, Asics Shoes Voucher Rp. 1.500.000, Goodie bag.

Kemudian Best Performer mendapatkan Uang tunai Rp. 1.500.000, MS GLOW Voucher Treatment Rp. 1.500.000, Asics Shoes Voucher Rp. 1.500.000, Goodie bag. Most Favorite Geng mendapatkan Uang tunai Rp. 1.000.000, MS GLOW Voucher Treatment Rp. 2.500.000, Asics Shoes Voucher Rp. 1.500.000, Goodie bag.

 

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh Roy Amazon, mengatakan acara yang dikemas oleh hotelnya sangat seru dan menyenangkan sehingga sayang kalau sampai dilewatkan. “kalian yakin tidak tertarik ikut acara kami? Acara gokil dengan kuota hanya 500 peserta dengan hadiah yang melimpah gak bikin kalian menyesal, karna konsep kita Happy dan Sehat jadi yang penting seru, cocok banget untuk konten di minggu sehat,” ucap Roy dalam keterangan resminya, Sabtu (29/6).

Dalam acara Fun Run Lari Antar Geng 2024, seluruh peserta akan mendapatkan Medali dan Jersey merk Shift Up sebagai tanda partisipasi mereka dalam acara ini. Tidak hanya itu, acara ini juga didukung oleh 54 brand ternama, seperti Bank Mandiri, Teh 2 Tang, Asics Shoes, MS GLOW, ADEENA, Kahf, Fatigon, Grab, NEXA, IBOX, SAMSUNG, AXO, dan masih banyak lagi, yang turut berkontribusi dalam memberikan hadiah dan fasilitas terbaik bagi para peserta.

Pendaftaran untuk acara ini dibuka dengan kuota terbatas hanya untuk 500 peserta saja, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 per peserta. Dengan biaya tersebut, peserta sudah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba, hadiah menarik, serta berbagai fasilitas dari sponsor acara.

Rute Fun Run Lari Antar Geng 6K ini akan dimulai dari Hotel Dafam Semarang di jl. Imam Bonjol – jl. Pemuda – Titik 0 KM Semarang – jl. Pemuda – jl. MH Thamrin – jl. Pandanaran – Tugu Muda – Hotel Dafam Semarang. Yuk Segera daftar Kuota Terbatas!!

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, para calon peserta dapat menghubungi hotline kami di Official Fun Run (0817 7001 9808). Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam Fun Run Lari Antar Geng by Dafam Semarang lari seru, pulang bawa jutaan rupiah!

***

tags: #kota semarang #fun run #hotel dafam semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI