Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasionl di Teratai Lobby Jazz

Bagi masyarakat Kota Semarang yang ingin menyaksikan Teratai Lobby Jazz, acara ini dapat dinikmati setiap hari senin pada pukul 19.30 WIB, bertempat di Teratai Lounge Grand Candi Hotel.

Sabtu, 29 Juni 2024 | 13:10 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

Grand Candi Hotel Semarang memiiki agenda kesenian lewat pertunjukan bernama Teratai Lobby Jazz. Acara tersebut terselenggara dengan menggandeng komunitas JazzNgisoringin yang berisikan musisi-musisi Jazz Kota Semarang.

Performa para musisi yang bermain pada acara musik ini sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membawakan lagu Jazz. Semuanya sudah memiliki jam terbang tinggi karena kerap mengisi berbagai event konser musik lokal Kota Semarang hingga konser berksala Nasional.

BERITA TERKAIT:
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Kembali Digelar, Temanya Anak Muda Menginspirasi 
Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasionl di Teratai Lobby Jazz

Adrian Reynald sebagai Public Relation Grand Candi Hotel menjelaskan Teratai Lobby Jazz merupakan salah satu program yang tujuannya untuk memberikan wadah bagi para musisi Jazz di Kota Semarang untuk berkumpul, bermusik dan belajar tentang Jazz lebih dalam, sehingga diharapkan memunculkan bibit-bibit musisi Jazz baru di masa mendatang.

Acara ini mendapat sambutan baik dari musisi yang tergabung dalam komunitas JazzNgisoringin, selain itu terlihat juga dari banyaknya penonton yang hadir ketika acara berlangsung

Bertempat di Teratai Lounge, acara kesenian ini telah terselenggara secara regular setiap hari senin sejak awal Januari 2024 lalu. Berbagai musisi Jazz baik dari dalam dan luar Kota Semarang sudah tampil pada acara ini.

 

Pada 1 Juli 2024 mendatang, Teratai Lobby Jazz menghadirkan bintang tamu spesial bernama Soukma (@Soukma_Official). Soukma merupakan musisi Jazz perempuan asal Indonesia yang berkarir di Singapura dan kerap mengisi konser musik berskala internasional.

Di konser musik tersebut, Soukma tak hanya bernyanyi dan menampilkan kepiawaiannya dalam bernyanyi lagu Jazz, namun juga akan akan berbagi pengalamannya kepada penonton yang hadir tentang menjadi musisi Jazz di luar negeri khususnya di Singapura.

Tak hanya Soukma, namun akan tampil juga The Oldthentic Band yaitu grup band Jazz asal Kota Semarang yang akan menjadi “home band” pada acara regular Teratai Lobby Jazz.

Bagi masyarakat Kota Semarang yang ingin menampilkan keahlian dalam bermusik Jazz, pada acara ini terdapat jamming session yang dapat diikuti oleh semua orang dari anak-anak hingga dewasa.

Menurut Adrian Reynald, Teratai Loby Jazz jadi salah satu bukti nyata Grand Candi Hotel sebagai The Gallery Hotel. "Di mana sebagai hotel bintang 5 khususnya di Kota Semarang yang tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap, tapi juga pengalaman gaya hidup lainnya seperti konser musik dan kegiatan seni menarik lainnya,” ucapnya.

Bagi masyarakat Kota Semarang yang ingin menyaksikan Teratai Lobby Jazz, acara ini dapat dinikmati setiap hari senin pada pukul 19.30 WIB, bertempat di Teratai Lounge Grand Candi Hotel. Tak perlu khawatir untuk membayar biaya masuk, karena acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Untuk informasi lebih lanjut. follow akun sosial media Grand Candi Hotel di instagram dan Tiktok @grandcandismg.

***

tags: #grand candi hotel semarang #jazz #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI