Pemain PSIS Pratama Arhan saat menunjukkan penghargaan yang diterimanya sebagai Pemain Muda Terbaik dalam Ajang Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (25/4) malam . [Foto: dok].

Pemain PSIS Pratama Arhan saat menunjukkan penghargaan yang diterimanya sebagai Pemain Muda Terbaik dalam Ajang Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (25/4) malam . [Foto: dok].

Pratama Arhan, Dinobatkan Sebagai Pemain Muda PSIS Terbaik dalam Ajang Piala Menpora 2021

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa penghargaan bagi Arhan harus menjadi pelecut Arhan untuk lebih berprestasi di kancah sepak bola.

Senin, 26 April 2021 | 05:52 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Surakarta - pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik dalam ajang Piala Menpora 2021.

Penghargaan ini karena Arhan dinilai tampil memuaskan bersama PSIS dengan mencatatkan selalu bermain penuh di empat pertandingan dan mencatatkan dua gol serta satu assist yang berhasil mengantarkan skuat Laskar Mahesa Jenar sampai babak delapan besar Piala Menpora 2021.

BERITA TERKAIT:
Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Wildan Ramdhani
Jelang Liga 1 2024, PSIS Datangkan Ruxi dari Spanyol
Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Pemain PSIS Ado Satryo Diundang Timnas
Liga 1 Ditunda, PSIS Rugi Rp 200 Juta
Pasca Pertandingan Hadapi Persita, Delvin Rumbino Cedera dan Absen Panjang

Dengan dinobatkannya Arhan sebagai pemain muda terbaik, ia berhak mendapatkan trophy dan uang sebesar Rp 50.000.000.

Pemain asal Blora ini pun mengaku bersyukur atas pencapaiannya kali ini. Meski begitu, ia mengaku tetap akan berusaha kerja keras demi karir sepak bolanya walaupun sudah mencatatkan catatan positif di usianya yang masih cukup muda.

“Setelah mendapat penghargaan pemain muda terbaik, saya akan lebih kerja keras lagi, lebih konsisten lagi di sepak bola dan tentunya bersyukur,” kata Arhan usai mendapatkan penghargaan yang diserahkan di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (25/4) malam.

Penghargaan ini, kata dia, ia tujukan untuk keluarga, rekan, tim pelatih, official, dan seluruh komponen tim PSIS.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa penghargaan bagi Arhan harus menjadi pelecut Arhan untuk lebih berprestasi di kancah sepak bola.

“Pertama selamat untuk Arhan. Kalau kata orang Jawa, ojo kemaki. Tetap kerja keras dan mau belajar dari siapa pun. Masa depanmu ya ada di tanganmu,” tutur Yoyok Sukawi yang turut mendampingi Arhan di Stadion Manahan.

***

tags: #psis #pratama arhan #pemain muda

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI