Foto istimewa.

Foto istimewa.

Casemiro: Pemain Berbahaya Argentina Tidak Hanya Messi dan Lautaro

Messi memuncaki daftar top skor Copa America dengan empat gol, disusul Lautaro dengan tiga gol.

Jumat, 09 Juli 2021 | 18:32 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Rio de Janeiro- Duel final Copa America 2021, antara Argentina vs Brazil akan digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Pertandingan tersebut banyak dinantikan oleh penggemar sepakbola, tidak hanya di Amerika Selatan, seluruh dunia pun menantikan siapa yang akan pulang membawa trofi Copa America tahun ini.

Patut ditonton, lini depan siapa yang paling tajam di pertandingan final itu. Argentina memiliki Lionel Messi dan Lautaro Martinez yang jadi mesin gol utama, sedangkan mesin gol Brazil ada pada sosok Neymar, Roberto Firmino, Richarlison, Everton, dan Lucas Paqueta.

BERITA TERKAIT:
Tekuk Peru 2-0, Argentina Juarai Grup A Copa America 2024
Tekuk Kosta Rika 3-0, Kolombia Melaju ke Perempat Final Copa America 2024
Atletico Madrid Resmi Dapatkan Rodrigo De Paul dari Udinese
Argentina Juara, Messi Akhiri Puasa Gelar Bersama Timnas
Kalahkan Brazil 1-0, Argentina Juara Copa America 2021

Ajang final itu, pasti bakal menjadi pertunjukkan seru kedua pemain. Dan patut digaris bawahi pertandingan itu juga melibatkan pemain pemain bertahan yang juga hebat hebat yang dimiliki kedua timnas tersebut. Salah satunya pemain bertahan Brazil, Casemiro.

Casemiro seperti dilansir Marca mengakui kualitas top yang dimiliki Messi dan Lautaro. Walau begitu, Casemiro menyebut Argentina sampai ke final berkat usaha seluruh tim. "Kami tahu kualitas yang dimiliki Messi, dia pemain hebat, tapi kami harus menghargai seluruh tim Argentina dan kami harus menghormati mereka semua," ucap pemain Real Madrid itu.

Seperti diketahui saat ini Messi memuncaki daftar top skor Copa America dengan empat gol, disusul Lautaro dengan tiga gol. "Argentina adalah tim dengan pemain-pemain di level tertinggi. Mereka bukan cuma satu pemain," kata Casemiro.

Oleh itu, Casemiro mengingatkan timnya tidak hanya fokus sama kedua pemain itu saja. "Mereka bukan cuma Messi dan Lautaro (Martinez). Kami tidak boleh cuma berkonsentrasi ke mereka. Mereka pemain top berkualitas dan dua dari pemain di level tertinggi di dunia, tapi Argentina mencapai final karena tim, pemain-pemain mereka," sambungnya.

"Kami harus respek ke semuanya. Saya sangat mengaguminya, tapi Argentina bukan cuma Messi dan kekuatan lini pertahanan Brasil bukan cuma Casemiro," pungkasnya.

***

tags: #copa america #argentina #brazil #messi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI