Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Bengkel Ludes Terbakar, Tiga Penghuni Tewas

Petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang tersebut.

Minggu, 08 Agustus 2021 | 07:57 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Tangerang – Tiga orang satu keluarga tewas akibat kebakaran yang melanda sebuah bangunan bengkel di Jalan Cemara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang (6/8/2021) malam. Ketiga korban tewas yakni Edi (63), Lilis (54), Leo (35).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiganya lebih dulu pingsan akibat keracunan asap, kemudian mereka tewas terbakar.  Usai kejadian itu, ketiga jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang. Sementara itu, kedua anggota keluarga lainnya, Nando (21) dan Mei (22) berhasil diselamatkan petugas.

BERITA TERKAIT:
Kebakaran Hanguskan Gudang Perabotan di Jalan Tugu, Lima Orang Tewas
Diduga Hanya Tertidur, Pria Ini Tewas di Dalam Kereta Selama 12 Jam
Tertabrak Mobil di Ciputat, Seorang Pengendara Motor Tewas
Kebakaran SPBU di Pati, Satu Orang Tewas Terjebak Dalam Mobil 
Sempat Tenggelam di Sungai Cijalu, Solihin Ditemukan Tewas di Bendungan Bale Kambang

Peristiwa kebakaran hebat di bengkel yang terletak di kawasan Pasar Malabar itu disertai ledakan. Sehingga membuat warga sekitar heboh.

“Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 WIB, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga,” tutur Danru Pemadam kebakaran BPBD Kota Tangerang, Dicky Kurnain, Sabtu (8/8/2021).

Saat dilakukan pemadaman, kata dia, ternyata ada satu keluarga yang terjebak di dalam ruko tiga lantai tersebut “Yang terjebak di atas lantai tiga ada 3 orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo.” paparnya.

Kurnian menambahkan, hingga kini pihaknya masih menaksir jumlah kerugian akibat kejadian tersebut. Selain itu, petugas juga masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang tersebut.

***

tags: #tewas #tangerang #kebakaran #bengkel

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI