Anggota DPR RI Utut Adianto, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan, Sekretaris DPC PDIP Purbalingga Karseno dan Caleg Komandan Te bersama beras bantuan dari Puan Maharani yang akan dibagikan kepada masyarakat. (Joko Santoso)

Anggota DPR RI Utut Adianto, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan, Sekretaris DPC PDIP Purbalingga Karseno dan Caleg Komandan Te bersama beras bantuan dari Puan Maharani yang akan dibagikan kepada masyarakat. (Joko Santoso)

PDI Perjuangan Purbalingga Bagikan Bantuan Beras dari Puan Maharani ke Masyarakat

PDIP Purbalingga apresiasi kegiatan yang dilakukan Utut Adianto.

Kamis, 21 April 2022 | 20:30 WIB - Politik
Penulis: Joko Santoso . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Purbalingga membagikan bantuan beras dari Ketua DPR RI  Puan Maharani kepada masyarakat. Beras sebanyak 8 ton tersebut akan disalurkan melalui Calon Anggota Legislatif (Caleg)  partai berlambang banteng moncong putih yang masuk dalam Komandan Te.

“Hari ini saya hadir ke DPC PDIP Purbalingga dalam rangka kegiatan reses. Saya juga membawa beras bantuan dari ibu Puan Maharani yang akan dibagikan kepada masyarakat Purbalingga yang membutuhkan,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPR RI Utut Adianto,  di sela-sela kegiatan Ramadan Berbagi mbak Puan Maharani sekaligus buka puasa bersama , di sekretariat DPC  PDIP Purbalingga, Kamis (21/4/2022) petang.

BERITA TERKAIT:
Puan Maharani: Bambang Pacul Bisa Dicalonkan sebagai Gubernur Jateng
Evaluasi Ibadah Haji 2024, DPR RI Siapkan Pansus
Megawati Goda Puan di Rakernas: Gantianlah Kamu yang Jadi Ketum
Sempat Panas Saat Pilpres, Jokowi dan Puan "Mesra" di WWF 
Puan Maharani di WWF: Masyarakat Global Fokus pada Perang daripada Perubahan Iklim

Dia menyampaikan pembagian beras tersebut dilakukan melalui 18 Caleg  yang masuk dalam Komandan Te. Beras dalam kemasan masing-masing 10 kg tersebut berasal dari petani Purbalingga. “Selanjutnya beras dari mbak Puan ini juga kami bagikan kepada masyarakat di Purbalingga yang membutuhkan. Ini wujud kepedulian mbak Puan kepada masyarakat Purbalingga,” lanjutnya.

Wakil Sekretaris DPP PDIP itu juga menyampaikan terkait pencapresan di Pemilu 2024, jajaran kader dan pengurus PDIP di berbagai tingkatan taat akan perintah dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. “ Jadi nanti siapapun yang akan maju jadi Capres PDIP di Pemilu 2024, tentu kami menunggu perintah dari Ibu Megawati,” ungkapnya.

Kendati demikian pihaknya sebagai bagian dari Fraksi PDIP di DPR RI mengusulkan nama Puan Maharani sebagai Capres. Namun nantinya siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari Megawati maju sebagai Capres PDIP, pihaknya siap mendukung dan memenangkan. “ Kita ingin di Pemilu 2024 PDIP tetap menjadi pemenang pemilu dan Capres PDIP juga memenangkan Pilpres,” katanya lagi.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan didampingi Sekretaris Karseno menyampaikan pihaknya berterima kasih dengan adanya bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Purbalingga terutama yang terkena dampak pandemi,” imbuhnya


Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI Utut Adianto yang untuk kesekian kalinya turun ke Daerah Pemilihan (Dapil).  Termasuk membawa bantuan beras dari Ketua DPR RI untuk dibagikan kepada masyarakat di Purbalingga. “Kami siap mengawal bantuan beras ini agar bisa diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Atas nama DPC PDIP Purbalingga, Bambang Irawan menyampaikan terima kasih kepada anggota DPR RI Utut Adianto  yang telah membantu masyarakat Purbalingga melalui berbagai program. Diantaranya pembangunan saluran irigasi pertanian serta program lain yang diturunkan melalui yang bersangkutan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) yang juga pengurus DPC PDIP, jajaran pengurus DPC PDIP dan juga 18 caleg Komandan Te Bintang 2.  Dalam kesempatan itu diserahkan beras bantuan Puan Maharani oleh Utut Adianto kepada perwakilan Caleg Komandan Te.

***

tags: #puan maharani #pdip purbalingga #bantuan beras #bambang irawan #dyah hayuning pratiwi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI