Foto istimewa.

Foto istimewa.

Bupati Temanggung Beri Kenangan-kenangan untuk AKBP Burhanuddin

Masyarakat Kabupaten Temanggung, diyakini Khadziq akan langsung ngeklik ikut perintah demi kamtibmas yang lebih baik. 

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:59 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Temanggung- Acara pisah sambut Kapolres Temanggung dari AKBP Burhanuddin kepada AKBP Agus Puryadi digelar Polres Temanggung di Pendopo Pengayoman Temanggung, Kamis (12/5/2022).

Acara tersebut tidak hanya dihadiri jajaran kepolisian Kabupaten Temanggung, namun juga terlihat hadir seluruh pejabat penting di Kabupaten Temanggung, yakni Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Kepala BNNK Temanggung, Direktur Bank Pasar dan Bank Jateng.

BERITA TERKAIT:
Pilkada di Temanggung Tak Diikuti Pasangan Calon Perseorangan
Pj Bupati Temanggung Apresiasi Keberhasilan Sifa, Peraih Medali Emas Asian Games
Pejabat perlu sensitif terhadap masalah warga
Pemkab Temanggung Lepas Jemaah Haji Kloter 18
Guna Evaluasi Program dan Kinerja, Bupati Temanggung Gelar Sapa Warga

AKBP Burhanuddin dalam sambutannya, mengungkapkan betapa bangga dirinya saat bertugas di Kabupaten Temanggung, karena salah satunya dapat mengikuti rangkaian HUT Kabupaten Temanggung dengan segala pernak-perniknya yakni keragaman kesenian, budaya dan pariwisata yang sangat memukau dan masih banyak lagi.

Ia pun berharap hal itu untuk selalu dijaga. “Mari kita jaga, itu sesuatu yang tidak ada nilainya. Saya harap itu tetap dilestarikan, biar anak cucu kita nanti tahu sejarah di Kabupaten Temanggung,” katanya. 

Dalam acara itu Bupati Temanggung, HM Al Khadziq memberikan sambutan untuk AKBP Agus Puryadi, Kapolres Temanggung yang baru, serta AKBP Burhanuddin selaku Kapolres Temanggung yang lama. 

Menurut Khadziq masyarakat Temanggung punya kewajiban untuk melepaskan Kapolres yang lama dengan kenangan-kenangan yang baik serta menyambut pejabat yang baru dengan harapan-harapan yang baik pula.

“Kita semua menjadi saksi, Bapak AKBP Burhanuddin, SH, SIK, MH, ini selama menjabat di Polres Temanggung betul-betul bisa menciptakan Kabupaten Temanggung yang tentram, damai, aman, nyaman untuk seluruh masyarakat. Temanggung yang Bersenyum, Bersih Sehat dan Nyaman untuk Masyarakat. Temanggung yang TMG, Tentrem Marem dan Gandem,” bebernya.

Kepada Kapolres Temanggung yang baru, AKBP Agus Puryadi, Bupati Khadziq menceritakan keadaan Kabupaten Temanggung yang terbuka, akrab dan bersaudara dengan semua kalangan.

Masyarakat Kabupaten Temanggung, diyakini Khadziq akan langsung ngeklik ikut perintah demi kamtibmas yang lebih baik. 

“Mari bersama-sama kita dukung tugas pak AKBP Agus Puryadi di Kabupaten Temanggung semoga bisa lancar, sukses, bisa bersama-sama menciptakan Temanggung yang toto titi tentrem, marem lan gandem,” tutupnya.

***

tags: #bupati temanggung #pisah sambut #hm al khadziq #kapolres temanggung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI