Polres Semarang Gencarkan Patroli Malam untuk Cegah Pelemparan Batu di Jalan Tol

Penyelidikan ini berkoordinasi dengan Polres Salatiga dan Unit Resmob Polda Jateng, serta dengan pihak TMJ (Trans Marga Jateng).

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:15 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Ungaran– Polres Semarang bergerak cepat menangani permasalahan pelemparan batu terhadap mobil, truk dan bus yang terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo yang belum lama ini terjadi. Polres Semarang menggencarkan patroli malam untuk mencegah kasus ini terulang.

KaPolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan langkah antisipasif agar tak kejadian pelemparan batu

BERITA TERKAIT:
Ikuti Upacara HUT Bhayangkara, Nana Sudjana Berharap Polri Semakin Profesional
Gus Yasin Hadir pada Upacara HUT Polri di Semarang, Pertanda Siap Maju Pilkada Jateng bareng Luthfi?
Ada HUT Bhayangkara, Arus Lalu Lintas di Jalan Pemuda Semarang Dialihkan
Wujudkan Ketahanan Pangan, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial di Bergas Semarang
Judi Online Beromset Rp 15 Miliar Diungkap Polisi, Sembilan Tersangka Dilimpahkan Ke Kejari Kota Semarang 

“Kini kami patroli malam hari yang dilaksanakan Jajaran Induk maupun Polsek jajaran,” kata AKBP Yovan, di Kabupaten Semarang, Kamis (20/10/2022).

Patroli ini kata dia, dibantu Personil Koramil yang dilalui jalur Tol Ungaran-Salatiga. "Disamping itu, jajaran Reskrim bergerak melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Penyelidikan ini berkoordinasi dengan Polres Salatiga dan Unit Resmob Polda Jateng, serta dengan pihak TMJ (Trans Marga Jateng).

"Kami sudah mendapat perintah dari bapak KaPolda Jateng bahwa jajaran kewilayahan langsung bergerak melakukan penyelidikan dengan back up tim Resmob Polda Jateng,” tandas dia.

***

tags: #polda jateng #jalan tol #polres semarang #pelemparan batu #patroli malam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI