Polisi Temukan Surat dan Diduga Racun di Lokasi Sejoli Tewas di Hotel OYO Tangsel

Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan di lokasi kejadian polisi menemukan amplop dan sepucuk surat yang ditinggalkan untuk keluarganya.

Kamis, 05 Januari 2023 | 08:00 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian sepasang kekasih Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri (23) yang ditemukan tewas di atas tempat tidur kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Jalan Dewisartika No31, RT 02/09, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua korban ditemukan meninggal dunia pada Hari Selasa 3 Januari 2023, sekitar pukul 16.16 WIB.

BERITA TERKAIT:
Sejoli Tega Bunuh Seorang Perempuan di Bekasi, Polisi Tangkap Kedua Pelaku
Polisi Selidiki Kasus Sejoli Diduga Mesum di Restoran SCBD
Sejoli di Rembang Digerebek Tengah Mesum di Toilet Pabrik Sepatu
Ini Wasiat Sejoli yang Tewas di Kamar Hotel OYO, Sayang Keluarga Tak Bisa Penuhi 
Terkuak Penyebab Kematian Sejoli yang Tewas di Hotel OYO Tangerang 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan di lokasi kejadian polisi menemukan amplop dan sepucuk surat yang ditinggalkan untuk keluarganya.

"Ditemukan barang bukti dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan," ujar Zulpan dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Lebih lanjut Zulpan mengatakan, polisi yang melakukan penyelidikan menemukan sepucuk surat yang belum diketahui isinya. Selain itu ditemukan juga satu bungkus diduga racun portas.

"Sepucuk surat, dompet, satu bungkus yang diduga portas," ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penemuan dua mayat tersebut. Menurut dia, keduanya ditemukan pada Selasa (3/1) sekitar pukul 16.16 WIB

"Benar. Mereka sepasang kekasih, ditemukan meninggal di kamar apartemen dengan pakaian lengkap," ujar Endra Zulpan dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Zulpan mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat ini. Polisi belum mengetahui penyebab pasti keduanya meninggal dunia.

***

tags: #sejoli #sepasang kekasih #tewas #racun

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI