Polisi Buru Enam Pelaku Tawuran yang Sebabkan Korban Luka Serius

Barang bukti sebilah cerurit yang digunakan dalam tawuran sudah diamankan.

Selasa, 07 Maret 2023 | 18:22 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polisi buru enam pelaku tawuran mengerikan yang terjadi di kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam kasus ini, pihak berwajib telah menangkap satu pelaku berinisial WH.

Sementara itu, enam pelaku lainnya saat ini masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ). Keenam pelaku tawuran tersebut masing-masing berinisial RR, RH, EG, JH, AL, dan DN.

BERITA TERKAIT:
Seorang Remaja Tewas akibat Tawuran di Batang, Dua Lainnya Luka-luka
Polisi Ciduk Lima Remaja yang Diduga akan Tawuran
Cegah Aksi Kejahatan, Polisi Gelar Patroli Skala Besar
Polisi Amankan 10 Remaja Bersajam, Diduga Hendak Tawuran
Momen Pelajar SMP Tawuran di Demak Cium Kaki Ibu untuk Minta Maaf, Banjir Air Mata

Dalam peristiwa itu, MN (27) yang terlibat dalam tawuran itu terkena luka bacok di bagian tangan kanan, dua luka bacokan di kepala, kedua kaki, pinggir mata kiri luka akibat siraman air keras, serta tangan kanan yang juga terkena air keras.

"Kita masih melakukan pengejaran kepada 6 pelaku tawuran yang menyebabkan seseorang luka berat (Parah). Masih terus kita kejar ya,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Rudi Wira, Selasa (7/3/2023).

Ditambahkan Rudi, para pelaku tersebut memiliki peran yang beda-beda. Seperti RH yang menyiram air keras ke korban, EG membacok dengan golok. Pelaku JH dan AL melakukan pembacokan terhadap korban menggunakan celurit. Sedangkan DN dan RR hanya membawa celurit.

"Kita sudah menangkah satu pelaku berinisial WH. Barang bukti sebilah cerurit yang digunakan dalam tawuran sudah diamankan," jelas Rudy.

“Kami imbau para DPO sebaiknya menyerahkan diri,” tukasnya.

***

tags: #tawuran #senjata tajam #daftar pencarian orang #kapolsek johar baru

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI