Usai Kena Tekel, Alejandro Garnacho Follow Instagram Asnawi Mangkualam

Keseluruhan kepiawaian Asnawi Mangkualam bahkan membuat Garnacho frustasi.

Selasa, 20 Juni 2023 | 12:46 WIB - Olahraga
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Interaksi antara penyerang kiri Timnas Argentina Alejandro Garnacho dan bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menjadi sorotan warganet. Tak hanya di lapangan, interaksi tersebut ternyata berlanjut ke Instagram.

Seperti diketahui, Indonesia berkesempatan menjalani laga persahabatan dengan juara dunia, Argentina. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023) malam WIB itu, Albiceleste berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

BERITA TERKAIT:
Manchester United Vs West Ham: Garnacho Brace, Setan Merah Menang Telak 3-0
Gol Cantik Garnacho Warnai Kemenangan 3-0 Manchester United atas Everton
Usai Kena Tekel, Alejandro Garnacho Follow Instagram Asnawi Mangkualam
Akun Instagram Manchester United Soroti Duel Asnawi Mangkualam-Alejandro Garnacho, Warganet Malah Salfok ke Ini
Momen Asnawi Mangkualam Tekel Alejandro Garnacho di GBK Trending di Twitter, Warganet: Alasan Kenapa Messi Ga Dateng

Dalam laga tersebut, terdapat momen momen yang menjadi sorotan warganet, yakni duel antara Asnawi Mangkualam dan wonderkid Argentina Alejandro Garnacho

Asnawi menjadi starter sekaligus kapten Timnas Indonesia. Sementara Garnacho masuk pertandingan Indonesia vs Argentina pada menit ke-60, menggantikan Nicolas Gonzalez untuk beroperasi di sisi kiri serangan Tim Tango.

Beroperasi di sayap kiri, Garnacho berhadapan langsung dengan Asnawi. Pemain Jeonnam Dragons itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan 'mengantongi' Garnacho berkali-kali.

Keseluruhan kepiawaian Asnawi Mangkualam bahkan membuat Garnacho frustasi. Terlebih setelah Asnawi melepas tekel bersih untuk menghentikannya pada injury time.

Pemuda berusia 18 tahun itu emosi dan membalas, tapi tekelnya terlambat sehingga wasit asal Malaysia Muhammad Usaid bin Jamal meniup peluit tanda pelanggaran.

Belum selesai kehebohan warganet soal interaksi kedua pesepakbola tersebut di lapangan hijau, warganet kembali dihebohkan dengan fakta bahwa akun Instagram Garnacho, @garnacho7 mengikuti akun Instagram Asnawi, @asnawi_bhr.

Akun Garnacho sendiri diikuti oleh sebanyak 6,4 juta orang. Sementara ia mengikuti sebanyak 525 akun termasuk Asnawi.  

***

tags: #alejandro garnacho #akun instagram #asnawi mangkualam #follow #indonesia vs argentina

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI