Pantau Situasi Nataru, Pamatwil Polda Jateng Cek Pospam Lilin Candi 2023 Polres Wonogiri

Polres Wonogiri beri komitmen beri pelayanan maksimal selama Nataru.

Jumat, 29 Desember 2023 | 08:10 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Wonogiri - Polres Wonogiri menerima Kunjungan Pamatwil Polda Jawa Tengah dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kabupaten Wonogiri, Kamis (28/12/2023).

Pamatwil Polda Jateng untuk Polres Wonogiri Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto disambut WakaPolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo bersama sejumlah pejabat utama Polres Wonogiri.

BERITA TERKAIT:
Jokowi Resmikan Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Ruas Pamulang-Cinere
Nataru, Polda Jateng Klaim Angka Kecelakaan Turun 31 Persen Dibanding Periode Lalu
Libur Nataru Usai, Jasa Marga Catat Lebih Dari 675 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek
Libur Nataru, Bandara Ahmad Yani Semarang Terbangkan 91 Ribu Penumpang
Pantau Situasi Nataru, Pamatwil Polda Jateng Cek Pospam Lilin Candi 2023 Polres Wonogiri

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan kedatangan Pamatwil Polda Jateng tersebut dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru di sejumlah wilayah di Kabupaten Wonogiri.

“Kegiatan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Wonogiri," ucapnya. 

Ia menambahkan, Kedatangan Pamatwil kali ini mengunjungi pospam Yohanes Rosul dan Pospam Waduk Gajah Mungkur serta Posko Operasi Polres Wonogiri.

Disampaikannya, bahwa situasi keamanan di kabupaten Wonogiri pasca Natal dan menjelang tahun Baru 2024 dalam kondisi aman dan kondusif. Demikian juga arus mobilitas kendaraan yang melintas di jalan jalan protokol Kabupaten Wonogiri masih terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan yang signifikan.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih menyiagakan sebagian besar personelnya untuk mengamankan tempat tempat ibadah, titik rawan kemacetan, pusat perbelanjaan hingga obyek wisata.

Polres Wonogiri berkomitmen memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Ia juga meminta masyarakat segera melaporkan apabila melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

“Kami berkomitmen untuk berikan pelayanan yang maksimal selama Nataru. Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing," tandas dia.

***

tags: #natal dan tahun baru #liburan #polres wonogiri #polda jawa tengah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI