Polwan Cantik Lakukan Trik Unik Tangkap Buronan: Pura-pura Ajak Nikah, Saat Hari H Langsung Diringkus 

Berdasarkan catatan kepolisian India, Balkishan Chaubey terjerat 16 kasus kejahatan berat.

Jumat, 23 Februari 2024 | 11:45 WIB - Internasional
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Chhatarpur - Seorang polwan cantik asal India berhasil meringkus buronan kelas kakap dengan cara yang tidak biasa. Ia meringkus penjahat tersebut dengan cara menyamar dan mengajak menikah

Taktik yang dilakukannya itu, memancing buronan tersebut keluar dari persembunyian. Sang penjahat bernama Balkishan Chaubey yang tinggal di desa Bijouri, distrik Mahoba Uttar Pradesh, India, itu tertarik dan masuk dalam perangkap. 

BERITA TERKAIT:
Shah Rukh Khan Dilarikan ke RS Gara-gara Cuaca Panas Ekstrem India 
Pramugari Cantik Ini Selundupkan 1 Kg Emas di Alat Kelaminnya 
Pemilu Tingga Beberapa Pekan Lagi, Pimpinan KPU India Mengundurkan Diri
Jangankan Perempuan, Anjing Liar Saja Diperkosa di India 
Polwan Cantik Lakukan Trik Unik Tangkap Buronan: Pura-pura Ajak Nikah, Saat Hari H Langsung Diringkus 

Berdasarkan catatan kepolisian India, Balkishan Chaubey terjerat 16 kasus kejahatan berat. Sejak lama dirinya menjadi buronan. Pada tahun 2019, Chaubey pernah membunuh seorang pria di MP Nowgaon.

Ketika akan ditangkap, dirinya selalu melarikan diri sehingga polisi kesulitan menangkap. "Polisi berusaha menangkapnya tetapi setiap kali dia berhasil menghindar kami," tutur Polisi Chhatarpur, SS Baghel. 

Kemudian terdengar kabar sampai kepolisian bahwa, buronan tersebut sedang mencari pendamping hidup. Informasi inilah yang kemudian dimanfaatkan polisi untuk menjebaknya.

Mereka meminta seorang anggota polisi wanita untuk menghubunginya melalui pesan singkat. "Polisi mengatur kartu-kartu SIM berada di sekitar New Delhi atas nama seorang buruh pabrik wanita dari Bundelkhand, yang saat ini tinggal di New Delhi," ucap polisi.

Selanjutnya, Polwan yang menyamar itu lalu, mengontak Chaubey dan berkata dirinya salah sambung. Tanpa berlama-lama buronan itu langsung merespon no polwan tersebut.

Sejak saat itu, Chaubey dan polwan mulai sering berhubungan dan dekat satu sama lain. Seminggu kemudian, polwan cantik itu 
langsung melamar Chaubey.

"Setelah satu minggu, wanita itu melamarnya," ujar Tilak Singh, pengawas polisi, Chhatapur.

Mereka pun mengadakan upacara pernikahan yang berlangsung di kuil desa Bijouri. Tetapi bukan pengantin wanita yang datang melainkan polisi yang siap menjebloskannya ke penjara. 

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #india #polwan cantik #buronan #menikah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI