Seorang Pemotor Tewas Tersambar Bus, Begini Kronologinya

Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia.

Minggu, 03 Maret 2024 | 10:44 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Depok - Seorang pemotor tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Sabtu (2/3/2024). Peristiwa itu diduga disebabkan korban menabrak trotoar pembatas jalan di lokasi kejadian.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan akibat kecelakaan ini pemotor beriniisal IL (19) tewas. Korban disambar bus dari arah berlawanan.

BERITA TERKAIT:
Kepergok Hendak Balap Liar, Belasan Remaja Dikukut Polisi
Komplotan Maling Beraksi di Perumahan Berportal, Aksi Nekatnya Bikin Geleng Kepala
Polisi Amankan Empat Pelaku Tawuran di Bekasi, Busur dan Anak Panah Disita
Polisi Enam Remaja karena Bangunkan Sahur dengan Petasan 
38 Remaja Diamankan saat SOTR, Lima Positif Narkoba

"pengemudinya tidak konsentrasi sehingga sepeda motor melaju ke sisi kanan dan membentur separator jalan yang membuat pengemudinya terpelanting dan terjatuh ke jalur berlawanan," ungkap Made Budi dalam keterangannya.

"Pada saat bersamaan melaju dari arah Selatan menuju Utara atau Jakarta ke Bogor mobil bus yang dikemudikan YS. Karena jarak diantara kedua pihak sangat dekat mengakibatkan terjadinya benturan dan kecelakaan lalu lintas tersebut," sambungnya.

Made menjelaskan, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia. Selanjutnya IL dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

"Korban pemotor mengalami luka cedera kepala berat (meninggal dunia). Dilakukan tindakan medis (VER) di RSUD Kota Bogor," tukasnya.

***

tags: #depok #tewas #kecelakaan #pemotor

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI