Siswa MTs Ditemukan Tewas di Sungai Parat Getasan Semarang

Polsek Getasan belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal dunia.

Sabtu, 08 Juni 2024 | 09:11 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Ungaran - Warga kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Jumat 7 Juni 2024 pagi dihebohkan penemuan jenazah tanpa identitas yang tenggelam di sungai Parat Desa Batur. 

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh salah satu warga bernama Sudi (53) yang hendak pulang ke rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan usai berkebun, sekitar pukul 08.00 wib. 

BERITA TERKAIT:
Siswa MTs Ditemukan Tewas di Sungai Parat Getasan Semarang
Tanpa Penyebab Jelas, Pria di Semarang Gantung Diri
Honda Beat Misterius di Sungai Pongangan Semarang, Pemilik Ditemukan dalam Kondisi Lemas
Seorang Wanita di Getasan Semarang Tewas Tertembak Senapan yang Dimainkan Anak 13 Tahun

Kapolsek Getasan Iptu Ari Parwanto menyampaikan bahwa setelah saksi mengetahui perihal ada jenazah di sungai Desa Batur, saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan menghubungi pihak Polsek Getasan

"Saat saksi melintas di lokasi melihat jenazah di dalam sungai, selanjutnya memberitahukan kepada dua warga Mahfud (43) dan Riyadi (43), yang kebetulan berada di sekitar lokasi penemuan. Selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Batur Aipda Joko Pramono, dan diteruskan ke Polsek Getasan," kata dia. 

Setelah unit Inafis Polres Semarang datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, dapat diketahui bahwa korban merupakan warga sekitar berinisial KH (14) yang masih duduk dibangku kelas VIII salah satu MTs di wilayah Kecamatan Getasan

Meskipun telah diketahui identitas korban, pihak Polsek Getasan belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal dunia di sungai Parat Desa Batur Kecamatan Getasan tersebut. 

"Saat ditemukan secara kasat mata, untuk tubuh korban tidak ada luka luka. Namun kami tetap menunggu hasil pemeriksaan pihak Inafis, rumah sakit/medis, serta saksi saksi yang terakhir bertemu korban. Meskipun di bibir sungai dengan kedalaman sekitar 5 hingga 7 meter ini, juga ditemukan bekas tanah tergerus seperti bekas terpeleset dan di sungai tersebut terdapat batu batu besar," terang dia. 

Tampak di lokasi kejadian aparat Polsek Getasan dibantu relawan dan BPBD KabupatenSemarang, tampak bergotong royong melakukan evakuasi jenazah korban dari dalam sungai untuk selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa.

***

tags: #getasan #penemuan jenazah #kabupaten semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI